Ratusan Warga Kecamatan Pontura Terima Penyaluran ATM Sembako

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – – Ratusan warga mendatangi lokadi E – Warung, kedatangan warga ini untuk mengambil sembako melalui ATM.

Terdapat 4 Kelurahan lokasi E-Warung yang ditunjuk, Sabtu (8/8/2020), 08.00 wib, pagi, diwilayah Kecamatan Pontianak Utara. Serta merta warga berjubel hendak mengambil sembako yang diterimanya berjumlah 200 ribu per kepala keluarga bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu terdampak Covid 19.

Dengan menggunakan ATM, warga nerima peyaluran tersebut yang dikeluarkan oleh Pihak BAnk BRI, yang mana digunakan sebagai bantuan Non Tunai, dari bulan Juni sampai Desember tahun 2020.

ATM Sembako tersebut dikeluarkan oleh Bank BRI yang mana digunakan sebagai bantuan Non Tunai sebesar Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) perbulan setiap warga dari bulan Juni 2020 sampai dengan bulan Desember 2020.

Kapolsek Pontianak Utara melalui IPTU Hamdani Kasi Humas Polsek PONTURA sampaikan kegiatan penyaluran bantuan non tunai tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari mulai dari hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 s/d hari Minggu tanggal 09 Agustus 2020 dan dilakukan secara serentak bagi masyarakat Kelurahan Siantan Hulu, Kelurahan Siantan Tengah, Kelurahan Siantan Hilir dan Kelurahan Batulayang.

Dalam penggunaan ATM Sembako tersebut dapat digunakan di fasilitas E-Warung yang telah ditunjuk oleh pihak Kelurahan untuk membeli kebutuhan sembako seperti beras, protein hewani (telur), protein nabati (kacang hijau), vitamin dan mineral.

Adapun lokasi E-Warung yang telah ditunjuk di Kec. Pontianak Utara antara lain sebagai berikut :
• Kel. Siantan Hulu :
– Jl. 28 Oktober Gg. Karakterdes Komp. Aras Permai jalur 4 Kel. Siantan Hulu Kec. Pontianak Utara
– Jl. Parit Pengaran Gg. Delima 3 Kel. Siantan Hulu Kec. Pontianak Utara
• Kel. Siantan Tengah :
– Jl. Khatulistiwa Gg. Dharmabakti Kel. Siantan Tengah Kec. Pontianak Utara
– Jl. Parwasal Kel. Siantan Tengah Kec. Pontianak Utara
• Kel. Siantan Hilir :
– Jl. Khatulistiwa Gg. Teluk Betung 1 Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara
• Batulayang :
– Jl. Khatulistiwa Gg. Beringin 2 Kel. Batulayang Kec. Pontianak Utara

“Kegiatan masih berlangsung dan diperkirakan akan selesai sekira pukul 15.00 wib. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapnya./**

GN/DIN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *