Ratusan Warga Desa Cipta Karya Peroleh Bantuan Sembako

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Setelah memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada warga dusun Dungkan dan dusun Sentagi Dalam, Koperasi Sejahtera Kalbar dan Salon All Beauty kembali memberikan bantuan kepada warga Desa Cipta Karya Kecamatan Sungai Betung Rabu (8/4/2020)

Kali ini, ratusan warga di 16 Rt se Desa Cipta Karya Kecamatan Sungai Betung pun memperoleh bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan juga masker dari Koperasi Sejahtera Kalbar bekerjasama dengan Salon All Beauty.

Pada Hari Rabu (8/4/2020) lalu kami salurkan bantuan 220 paket sembako dan masker bagi warga kurang mampu di 16 Rt se Desa Cipta Karya, serta ada 50 paket sembako di Desa Suka Bangun dan Desa Karya Bakti Kecamatan Sungai Betul,” ucap Aritonang Ketua Koperasi Sejahtera Kalbar kepada media ini Jumat (10/4/2020)

Kami berharap, bangunan ini bisa sangat besar manfaatnya bagi warga yang membutuhkan, dan kami juga mengetuk hati para anggota Legislatif atau 30 anggota DPRD Bengkayang untuk bisa melakukan hal yang sama.

Jangan pada saat butuh suara, batu mau membantu masyarakat, akan tetapi saat musibah Covid-19 inilah warga benar-benar sangat membutuhkan bantuan para wakil rakyat,” ucap Aritonang.

Sementara itu Kapolsek Sungai Betung IPTU Teguh Wiyono menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Donatur Aritonang selaku Ketua Koperasi Sejahtera Kalbar dan juga Aling selaku Pemilik Salon All Beauty Bengkayang.

“kami selaku Kapolsek Sungai Betung menyampaikan terima kasih,terutama kepada donatur yang telah berkenan dan murah hati bisa membantu warga kami di Desa Cipta Karya dan beberapa desa lainnya.

Semoga segala usaha dan pengorbanan yang telah dilakukan selalu diberkati oleh yang maha Kuasa dan selalu amanah,” ucap Teguh yang pada kesempatan itu juga melakukan sosialisasi agar tidak mudik lebaran bagi warga yang merayakannya.

Kepala Desa Cipta Karya Benyamin Calvin mengaku sangat gembira atas kepedulian dua orang pengusaha Bengkayang Aritonang dan Aling yang telah bersedia membantu warganya dimana bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan masker.

“Di Desa Cipta Karya terdiri dari 16 rukun tetangga (RT) , dan yang mendapat bantuan dari Koperasi Sejahtera Kalbar dan Salon All Beauty sebanyak 220 kepala keluarga.

“Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, warga kami bisa sedikit terbantu, ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang mendera seluruh negara di Dunia, karena memang saat ini harus diakui, dengan terbatasnya aktivitas masyarakat berpengaruh kepada penghasilan masyarakat,” tutupnya. (Kur)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *