Ratusan Orang mengatasnamakan LSM Mempawah Berani Aksi Demo di Kantor DPRD Mempawah

(Foto dok PKP.)

MEMPAWAH – Ratusan orang dari berbagai elemen yang mengatasnamakan LSM Mempawah Berani melakukan aksi demo dengan mendatangi kantor DPRD Mempawah, mereka datangi kantor dprd mempawah untuk menyampaikan aspirasi. Selasa (21/1/2020).

Pihak yang mengatasnamakan LSM Mempawah Berani ini kemudian berorasi di halaman kantor DPRD Mempawah, salah satu isi aspirasi tersebut diantaranya agar pembahasan RAPBD Kabupaten Mempawah tidak lagi ada masalah pada tahun berikutnya.

Pada penyampaian orasi tersebut sempat situasi memanas karena beberapa kelompok orang yang pro membela kantor dprd mempawah melakukan saling adu argumen yang akhirnya terjadi keributan.

Aksi Demo oleh LSM Mempawah Berani ini berjumlah ratusan orang itu mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian.

Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga  terjun langsung untuk memastikan keamanan dan juga Menghimbau kepada pengunjuk rasa agar tidak anarkis dengan mengikuti sesuai prosedur yang berlaku di lapangan saat menyampaikan aspirasinya.

“Kepolisian hadir untuk memberikan pengamanan dan juga penjagaan kepada para demonstran agar mereka bisa tetap menyuarakan hak berdemokrasi dengan baik,”terangnya./* (Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *