Ratusan Kantong Daging Qurban Dibagikan Polres Mempawah, Pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH KALBAR – – Keluarga Besar Kepolisian Resort Mempawah melaksanakan pemotongan hewan Qurban pada hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Syukur dan nikmat baroqah di tampilkan Polres Mempawah dalam kepedulian berbagi dengan sesama, dengan melakukan pemotongan hewan Qurban di laksanakan halaman Makopolres Mempawah. Jumat (31/07/2020) usai melakukan sholat idul fitri pukul 09.00 wib.

Waka Polres Mempawah Kompol Bermawis katakan bahwa untuk hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah ini Polres Mempawah melaksana pemotongqn hewan qurban 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing, dimana hewan qurban didapat atas inisiatif para personel yang peduli kepada sesama.

“Alhamdulillah pada hari raya idul adha yang jatuh pada 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah, Polres Mempawah melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 7 ekor yaitu 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing,” ucap Waka Kapolres.

“Usai melakukan sholat Idul Adha, sekira pukul 09.00 wib bertempat di Halaman Mako Polres Mempawah, dilaksanakan kegiatan Pemotongan hewan kurban tersebut,” jelasnya.

“Personel polres dari perwira hingga anggota ikut serta dalam kegiatan itu, seperti Kabag Ops Polres Mempawah KOMPOL A. Rachman, Kabag, Kasat dan Kasi Polres Mempawah, Personil / Staf Polres Mempawah, selain dari Panitia pemotongan hewan Qurban Polres Mempawah yang sudah kita bentuk sebelumnya,” jelasnya.

Lanjutnya katakan bahwa dalam pemotongan hewan qurban tersebut didapat ratusan kantong, dimana nantinya para personel akan membagikan langsung kepada yang layak menerimanya.

Semoga hewan qurban yang kami bagikan ini bisa bermanfaat kepada warga masyarakat yang menerimanya, dan bisa berbagi kesenangan dalam menyambut hari raya idul adha ini.(GN/D1N-PKP).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *