Rasa Kepedulian Terhadap Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Besuk dan Beri Bantuan

MAJALENGKA ! PKP : Selain berupaya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa jatiserang Bripka Aang Sopyan Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dengan meluangkan waktu untuk membesuk warga Desa binaannya, yakni Sdri Uun (35) yang menderita penyakit kanker paru-paru. Kamis (23/4/2020).

Bertempat di Blok Desa Rt/Rw 001/001 Desa jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Bripka Aang Sopyan menjelaskan bahwa dirinya membesuk Sdri Uun adalah sebagai wujud kepedulian sebagai Bhabinkamtibmas serta untuk memberikan doa dan semangat. Sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk pengobatan kepada Sdri Uun.

Bripka Aang Sopyan menjelaskan Sdri Uun telah lama menderita sakit kanker, dan saat ini hanya dapat terbaring lemah di tempat tidur.

Turut prihatin dengan kondisi Sdri Uun yang menderita sakit kanker paru-paru, selain untuk menjenguk dan memberikan motivasi serta tali asih, dirinya juga tidak lupa mendoakan agar Sdri Uun segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban keluarga dan kita sangat berharap Sdri Uun (35) dapat sembuh kembali. Ungkapnya./*

(imam sudrajat)

(Postkotapontianak.com/ dien subari)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *