RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT SATU SUARA DUKUNG “AHY” JADI KONTESTAN PILPRES 2024

 

AHY" JADI KONTESTAN PILPRES 2024

JAKARTA, POSTKOTAPONTIANAK.COM :
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) bersama 3.000-an pimpinan Partai Demokrat di tingkat Pusat maupun daerah di Jakarta Convention Center (JCC) pada hari Kamis-Jum’at, (15-16/9/2022).

Perhelatan Rapimnas juga dihadiri oleh para kepala daerah dan para wakil rakyat asal Partai Demokrat, baik di tingkat Pusat, Provinsi maupun Kabupaten dan Kota dari seluruh pelosok Indonesia.

Dengan momentum Rakernas ini lah para perwakilan dari DPD dan DPC menyampaikan keluhannya atas kebijakan-kebijakan pemerintah saat ini.

Ketua DPC Demokrat Mamuju, Suraidah. Dia mengkritisi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang membuat kondisi masyarakat semakin sulit.

Rapimnas Demokrat
Rapimnas Demokrat

“Kebijakan pemerintah dalam hal menaikan harga BBM berdampak naiknya harga sembako yang membuat rakyat Indonesia merasa resah,” ungkap Ketua DPC Mamuju.

Selanjutnya ke 34 Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia yang di pimpin oleh Didik Mukrianto, PLT Ketua DPD Kepri sekaligus menjabat sebagai anggota Komisi III DPR RI dengan kompak tampil ke depan menyampaikan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi kontestan Pemilihan Presiden 2024 dari Partai Demokrat.

“Sahabat DPD se-Indonesia ingin menyampaikan aspirasi terkait dengan Rapimnas. Aspirasi ini kongkrit menginginkan pada Rapimnas tahun 2022 Ketua Umum AHY ditetapkan sebagai satu-satunya kader yang maju kontestasi Pilpres 2024 yang diusung Partai Demokrat,” ucapnya di hadapan AHY dan para petinggi Partai Demokrat lainnya.

Dengan disampaikannya dukungan ke-34 Ketua DPD se-Indonesia yang siap mendukung pencalonan AHY sebagai Presiden 2024. Dengan serempak para peserta Rapimnas bertepuk tangan dengan serentak.

Penulis: Shalihin

Sumber: Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat.

Publish : Bakomstra DPC Partai Demokrat Kab. Mempawah


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.