RAPIMDA, DEMOKRAT KALBAR TARGETKAN PEMENANGAN PEMILU 2024

 

Ermin Elviani
Ermin Elviani,SH Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, foto dok postkotapontianak.com

Pontianak, POSTKOTAPONTIANAK.COM
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah Pertama (Rapimda I) di Hotel Golden Tulip Pontianak, Senin (24/10/2022).

Rapimda I yang di gelar oleh Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, Bupati Mempawah, Erlina Ria Norsan bersama Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Bupati Sekadau, Aron dan dihadiri pula Kepala Bakomstra, Kepala Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta Ketua DPC, Sekretaris, Bendahara, BPOKK, Bapilluda, Bakomstrada 14 Kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat.

Di sela Rapimda dilaksanakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani mengatakan, agenda Rapimda dilaksanakan adalah turunan dari Rapimnas.

Ketua DPD PARTAI DEMOKRAT SAAT RAPIMDA PHOTO BERSAMA WAKIL GUBERNUR KALBAR & BUPATI MEMPAWAH, FOTO DOK POSTKOTAPONTIANAK.COM
ERMIN ELVIANI,SH, KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT SAAT RAPIMDA PHOTO BERSAMA WAKIL GUBERNUR KALBAR & BUPATI MEMPAWAH, FOTO DOK POSTKOTAPONTIANAK.COM

“Dilaksanakan Rapimda adalah turunan dari Rapimnas. Dalam Rapimda ini, kami selaku pengurus DPD Demokrat Kalbar di Pemilu 2024 Demokrat harus menjadi pemenang. Baik itu Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah,” kata Ermin Elviani.

Selanjutnya Ermin Elviani mengungkapkan, bahwa Pengurus DPD, DPC 14 Kabupaten dan Kota se-kalbar terus bergerak dan siap berjuang demi kemenangan Partai Demokrat di Pemilu sekaligus bersepakat mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi kontestan calon presiden 2024.

“Para pengurus Partai Demokrat se-kalbar terus bergerak demi meraih kemenangan di Pemilu 2024. Dengan pegerakan yang kami lakukan, kami menerima masukan dan keinginan dari arus bawah yang menginginkan AHY menjadi kontestan di pilpres 2024,” ungkap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani berkomitmen akan menjadi Partai Pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sebagai Ketua DPD Demokrat Kalbar berkomitmen, akan meraih kemenangan di Pemilu 2024. Minimal menjadikan Partai Demokrat di peringkat Tiga besar khususnya di Provinsi Kalimantan Barat. Dan menargetkan Anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat,” ucap Ermin Elviani.

Penulis: Shalihin

Bakomstra DPC Partai Demokrat Mempawah: Udin Subari 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.