Rapimcab Partai Demokrat Kabupaten Sintang Tahun 2020

Sintang, Kalbar postkotapontianak.com

Rapat Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sintang Tahun 2020.
“Dengan Tema Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit untuk Sintang Sehat”. 07 / Oktober 2020.

Rapat di hadiri Drs. Askiman-Hatta serta Pengurus dan kader Partai Demokrat di kabupaten Sintang dan Di Bukan dengan Sambutan oleh ketua DPC Partai kabupaten Sintang Gregorius Igo, ST.

Acara berlangsung lancar dengan seluruh prosesi acara yang berlangsung dengan sangat rapi dan baik.

Acara dengan Perkenalan Antar pengurus Partai dan kader serta memperkenalkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang yang Di usung Partai Demokrat Yaitu Pasangan Askiman-Hatta.

Memperkenalkan diri Askiman Menyampaikan prosesi pencalaonan hingga Dua Partai Yang Mengusung Dirinya Serta calon Wakil Bupati Sintang priode 2020-2024 . Askiman juga Menyampaikan Bahwa Bahwa Dirinya serta Calon Wakil Bupati juga Seluruh kader Partai Bertanggung Jawab Anggota Partai secara bersama-sama.

Hal Yang Sama Juga Di Sampaikan Oleh Calon Wakil Bupati Sintang Yang Di Usung Demokrat Bapak Hatta. Hatta juga menceritakan semua prosesi dirinya hingga mencalonkan dirinya sebagai bakal Calon Wakil Bupati Sintang bahwa semua perjuangan yang panjang dan pengorbanan untuk mangabdi sebagai anggota Partai.

Saat wawancara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sintang Gregorius igo menyampaikan “Dalam pilkada kali ini Demokrat tidak mematok target, intinya kita memperoleh suara lebih banyak dari pasangan calon yang lain dengan arti target kita adalah menang, berapapun angkanya” Jelas nya.
(Grup LMB)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *