Rapid Test Pastikan Personil Polresta Pontianak Bebas dari Sebaran Virus Corona

PONTIANAK KALBAR ! PKP :  Polresta Pontianak Kota menggelar kegiatan donor darah di aula Polresta Pontianak Kota sebagai wujud sinergitas Polri mendukung kebijakan pemerintah untuk kemanusian, rabu (15/4)

Dalam Kegiatan Donor Darah tersebut juga dilaksanakan Rapid Test kepada seluruh pejabat Polresta Pontianak Kota dan juga anggota diambil sampel rapid test.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., menyampaikan “ Untuk memastikan personel Polri bebas dari sebaran virus corona dilaksanakan pengambilan sampel rapid test”

“ Saat ini Pemerintah, TNI/Polri menjadi salah satu, Institusi yang memang harus berjibaku di lapangan menghadapi berbagai fenomena sosial yang saat ini berkembang, menghadapi masyarakat yang masih belum paham, masih melakukan aktifitas seperti biasanya, sehingga petugas harus terus ke lapangan” ujarnya.

“Hari ini juga kita rangkai dengan kegiatan donor darah, situasi saat ini tentunya tim medis sangat membutuhkan darah oleh karenanya kami bergerak, Personel Polresta Pontianak Kota sekaligus bisa menyumbangkan darah untuk masyarakat yang membutuhkan yang nantinya akan dikelola oleh PMI,” jelasnya./*

Sumber : Humas Polresta Pontianak.

Publish : abe Pers / Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *