Rapat Paripurna Ke III Masa Sidang II Dengan Acara

Hari ini Tanggal 1 Juli 2018 DPRD Sintang adakan Rapat Paripurna ke III masa Persidangan ke 2 penyampaian Bupati Sintang terhadap Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2017 dan laporan realisasi semester 1 dan prognosis 6 bulan berikutnya APBD Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sintang Jarot Winarno, Wakil Ketua dan seluruh Anggota DPRD Sintang, Forkompinda, Kejari, Kapolres,Dandim Sintang tampak hadir dalam acara Rapat Paripurna tersebut.

Dalam kegiatan Rapat Paripurna tersebut Pidato pengantar oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward memaparkan laporan pertanggung jawaban APBD kab. Sintang yang secara terealisasi dan intelektual.

Dalam Laporan Bupati Sintang Jarot Winarno, dalam rapat paripurna tersebut menyampaikan tentang laporan pengantar peraturan pemerintah Kabupaten Sintang dan peraturan pertanggung jawaban APBD Kabupaten Sintang, beliau memapar hal-hal yang terpenting tentang tata kelola pemerintahan yang Terbaik,. (Penulis Yefta K).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *