Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan II Tahun 2019.

www.postkotapontianak.com., SINTANG. Dalam rangka penyampaian laporan anggaran, permintaan persetujuan dan pendapat akhir Bupati Sintang atas rancangan peraturan daerah kabupaten Sintang tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Sintang tahun anggaran 2019.

Pendapat akhir terhadap hasiL. pembahasan raperda laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2018 kepada dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten sintang jum’at, 28 juni 2019 ketua, wakil-wakil ketua serta anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten sintang komandan korem 121 alambhana wanawai sintang anggota forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten sintang ketua pengadilan negeri sintang komandan batalyon infantri 642 kapuas rektor universitas kapuas sdr. sekretaris daerah, sekretaris dprd, inspektur kabupaten, staf ahli, para asisten, kepala dinas dan kepala badan di lingkungan pemerintah kabupaten sintang, kepala kantor instansi vertikal, pimpinan bumn/bumd, para undangan serta seluruh masyarakat kabupaten sintang yang mendengarkan siaran langsung rri sintang

Bupati Sintang Jarot Winarno.,  menyapmpaikan, sejak tanggal 10 juni 2019 yang lalu, saya telah menyampaikan materi laporan pertanggungjawaban pelaksanaan apbd tahun 2018. syukur alhamdulillah, laporan pertanggungjawaban pelaksanaan apbd kxta tahun anggaran 2018, oleh bpk ri kembau memberikan penilaian wajar tampa pengecualian atau wtp, sehingga 7 kali secara berturut-turut, kxta mampu mempertahaknakan penilaian terbaik tersebut. dar] materi laporan yang saya sampaikan, kemudian dprd telah menyampaikan respon dengan memberikan pandangan umum, melakukan peninjauan ke lapangan dan menggelar rapat kepja dengan opd pemerintah

daerah sfjak tanggal 11 hingga 27 juni 2019. begitu terasa dinamika yang konstrukttf dalam pembahasan raperda pertanggungjawaban pelaksanaan apbd tahun anggaran 2018. pada akhirnya, proses yang telah kita lalui bersama, pada hari ini dprd kabupaten sintang setelah secara bulat memberikan persetujuannya terhadap raperda laporan pertanggungjawaban pelaksanaan apbd tahun 2018, serta menyampaikan saran atau rekomendasinya. apa yang telah kita capai pada hari ini, merupakan bukti nyata bahwa dprd dan pemerintah daerah selaku unsur pemerintahan daerah kabupaten sintang, mampu secara konsisten membangun kemitraan yang konstruki’if guna menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

pada kesempatan yang baik ini, tentu saja saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap apa yang telah disampaikan pihak dprd kabupaten sintang menyangkut materi yang telah kita bahas bersama. berbagai saran, pendapat, pandangan dan pernyataan kritis yang termuat dalam proses pembahasan dan rekomendasi yang diberikan, tentunya akan sungguh-sungguh kami perhatikan dan laksanakan, guna memperbaiki kinerja seluruh jajaran pemerintah kabupaten sintang.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *