Rapat Paripurna Ke-14 Masa Persidangan III Tahun 2018

SINTANG-www.postkotapotianak.com Kamis Tanggal 25 Oktober 2018, Rapat Paripurna yang ke-14 Masa Persidangan III tahun 2018 Dalam Rangka Penandatangan Nota Kesepakatan bersama antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dengan Pemerintah Kabupaten Sintang Tentang KUA-PPAS APBD Kabupaten Sintang Tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sintang, dr. H. jarot Winarno, M. Med. Ph. Forkompinda, Organisasi Pemerintah Daerah, Kapolres, Dandim, Danrem, Kajari, Ketua DPRD Jeffray Edward, Wakil Ketua DPRD Terry Ibrahim, dan Anggota DPRD, Tamu undangan serta unsur terkait lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward. Sebelum Penandatangan Nota kesepakatan antara DPRD Kabupaten Sintang, dengan Pemda Kabupaten Sintang, dalam sambutannya mengatakan mengawali Rapat paripurna pada hari ini, saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan badan anggara dan anggaran pemerintah daerah Kabupaten Sintang.

Yang telah bekerja mencurahkan pemikiran dan agrumentasi dalam melakukan pembahasan secara intensif atas materi rancangan KUA.PPAS APBD Kabupaten Sintang tahun anggaran 2019. Sehingga pada hari ini dapat kita selesai dengan tepat waktu, sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan menghasil kan kesepakatan yang pada hari ini akan ditandatangani.

Tentunya muatan dan struktur KUA-PPAS APBD Kabupaten Sintang tahun anggara 2019, telah memperhatikan tantangan perekonomian global serta ekonomi domistik Kabupaten Sintang Khususnya yang berkolurasi dengan asumsi dasar rencana kerja pemerintah tahun 2015, yaitu sebagai berikut:

Yang pertama tantangan serta Rap dominannya sektor pertanian kehutanan dan perekinan dan menurun nya kontribusi sektor industri  pengolahan terhadap PDRB serta pakannya kontribusi sektor perdagangan, hal ini tentu perlu perhatian dan strategi khusus untuk menerubus kendala tersebut,Dikatan Jeffray.

(pewarta : Yefta LMB G)              


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *