Rapat Monitoring dan Evaluasi, Dandim 1201: Mempawah Darurat Vaksin, Kerjasama Tim Dibutuhkan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH : – Memasuki awal tahun 2022, Dandim1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Vaksinasi COVID-19 Kabupaten Mempawah, di Ruang Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Jumat (07/01/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. tersebut diikuti seluruh Forkopimda dan camat sampai Kepala Desa Sekabupaten Mempawah.

Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama Menghadiri Kegiatan Ferewell Sport Game Kodim 0906/Kkr

Ditresnarkoba Polda Banten Membekuk Pengedar Narkotika Jenis Tembakau Gorila

Kejar Target Desa Sungai raya dalam gencar Melakukan vaksin

 

Saat dikonfirmasi setelah rapat, Dandim 1201/Mph mengatakan, Pihaknya dari Kodim sudah menurunkan Tim Vaksin mobile yang terdiri dari yang bergerak setiap harinya di wilayah Kabupaten Mempawah.

“Saya berharap vaksinasi untuk wilayah kecamatan yang capaiannya masih rendah dapat lebih di gencar agar nilai persentase vaksinasi Covid-19 naik signifikan,” kata Letkol Inf Dwi Agung Prihanto.

Lebih lanjut, dirinya menekankan bahwa seluruh stek holder harus bekerjasama untuk mempercepat cakupan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Mempawah, dan mengejar ketinggalan cakupan Vaksinasi dari daerah lain.

 

 

“Untuk meningkatkan semangat Tim Vaksinator Kepala Dinas Kesehatan Jamiril agar menginput dan di share hasil capaian vaksinasi di grup tim kesehatan Kabupaten Mempawah, sehingga tim vaksinator dapat mengetahui, di wilayah mana yang rendah masyarakatnya yang belum mendapatkan vaksinasi,” ujarnya.

Pihaknya siap mendukung dalam setiap pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Mempawah dan juga ikut menurunkan tim vaksinastor serta mengerahkan seluruh Koramil jajarannya.

“Saya menekan kepada Danramil bersama Babinsa untuk mencari masyarakat agar menerima vaksinasi, kami menurunkan tim vaksinator tersebut. Ini cara mengejar target capaian vaksinasi di Kabupaten Mempawah,” ujar dia.

Vaksinasi mobile Kodam 1201/Mph, bersama satgas Covid 19 Kabupaten Mempawah, akan memprioritaskan penanganan vaksinasi secara masif untuk tiga kecamatan yang capaian vaksinasinya paling rendah yakni kecamatan Jongkat, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kecamatan Mempawah Hilir./BD.

Publish Udin Subari.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.