Ramah Tamah Gubernur Kalbar Dengan Masyarakat Sintang

SINTANG( www.postkotapontianak.com) -Jumat Tanggal 25 Januari 2019, Bupati Sintang menggelar acara ramah tamah di pendopo Bupati Sintang Jl. Pembangunan No.103, Tj. Puri, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 78613, Indonesia.
Dalam acara tersebut Hadir Gubernur Kalbar Sutarmijdi Yang Sedang melakukan kunjungan kerjanya di kabupaten sintang, serta diselenggarakan ramah tamah di awali dengan makan malam bersama seluruh Pemda Sintang dan masyarakat Kabupaten Sintang.
Seusai makan malam bersama ramah tamah di lanjutkan dengan kata sambutan bupati Sintang Dr. H. Jarot Winarno, dan di lanjutkan dengan penyampaian sambutan dari tokoh masyarakat kabupaten sintang Bpk Senen Mariono, sebelum di lanjutkan nya sambutan dan pidato yg di sampaikan oleh Gubernur Kalbar Bpk Sutarmijdi.
Dalam sambutannya Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno menyampaikan banyak hal tentang Kabupaten sintang serta mengucapkan apresiasi yang sangat besar terhadap Gubernur Kalbar yang sudah berkenan hadir dan berkunjung meninjau pembangunan insfrastuktur maupun Jalan di Kabupaten Sintang.
Sementara itu dalam pidato Gubernur Kalbar Sutarmijdi menyampaikan berbagai hal tentang struktur, Organisasi, dan tata cara menata kepemimpinan dan tata cara mengelola roda pemerintahan yang baik, Sutarmijdi juga menyampaikan mengajak Bupati Sintang dan segenap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten sintang untuk bersama-sama dalam memperjuangkan Terbentuknya Porvinsi Kapuas Raya. Red: LMB


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *