Rakorwil Partai Berkarya Provinsi Jawa Barat

BANDUNG – PKP : Bertempat┬ádi Harris Hotel Metro Indah Mall Bandung, digelar acara Rapat Koordinasi DPW Partai Berkarya Provinsi Jabar, Minggu (06/12/2020).

Rapat Koordinasi DPW Partai Berkarya kali ini dihadiri oleh 20 DPD Berkarya yang telah mempunyai SK DPD. Ke 20 DPD itu adalah DPD Kota Bandung , Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Tasikmalaya.

Kab. Cirebon, Kab. Subang, Kab. Karawang, Kab. Bandung, Kab. Garut, Kab. Purwakarta, Kab. Sumedang, Kab. Bekasi, Kab. Ciamis, Kab Cimahi, Kab Sukabumi, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Cirebon, Kab Bandung Barat.

DPW Partai Berkarya Jawa Barat ini diketuai oleh Ir H Gunawan Hasan dan Sekretaris Drs Priana Wirasaputra, MM. Tampak hadir juga Wakil Ketua Bidang Humas dan Publikasi Tri Setiowati SH, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Hamonangan, dan beberapa pengurus DPW Berkarya Jabar lainnya.

Sekertaris DPW Partai Berkarya, Drs Priana Wirasaputra MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran DPD yang telah menerima SK DPD. Tugas kita mengawal Pilkada, Merevitalisasi, Sebagai Plt hingga tahun 2021.
Salah satu indikator keberhasilan Partai Berkarya membentuk DPD.

Menurut Ketua DPW JaBar Ir H Gunawan Hasan, rapat koordinasi ini sebagai amanah Partai sesuai AD/ART Pasal 51. Rakor kali membahas Taktik dan Strategi menjadi Anggota Dewan. Hal hal yang berkaitan dengan pemenangan ini dibahas dengan gamblang.

Ir H Gunawan Hasan yang telah 2 kali menjadi Anggota Dewan begitu lugas memberikan ilmu Taktik Dan Strategi menjadi Anggota Dewan ini. ” InshaaAllah Taktik dan Strategi ini tidak meleset,” katanya mantap.

Semua pengurus DPP, DPW dan DPD harus mengikuti beberapa ketentuan. Ketentuan dimaksud adalah kerja cerdas dan penuh semangat. Fokus kearah satu tujuan dan Solid.

Sebagai contoh Kabupaten Bogor dengan 434 Desa/Kelurahan. Masing masing DPC harus mampu merekrut anggota hingga lulus verifikasi faktual. (Aura/Tsi)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *