Rakoor Jelang TMMD Pangkalan Bun digelar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kotawaringin Barat, Jumat (5/7/19) – Dandim 1014/Pangkalan Bun, Letkol Inf Muchammad Roni Sulaeman, S.E., pimpin rapat koordinasi lintas sektoral dan instansi terkait dalam rangka persiapan digelarnya pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1014/Pbn, yang berlangsung di Aula Makodim 1014/Pbn, Jln. P. Antasari, Kel. Raja, Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat.

Dalam rapat tersebut Dandim 1014/Pbn mengatakan, rapat yang dilaksanakan merupakan langkah awal dalam menyongsong rencana kegiatan TMMD ke-105, yang dalam waktu dekat ini pada tanggal 10 Juli 2019 akan dilaksanakan pembukaan TMMD ke-105 di wilayah Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kobar.

Dandim juga menjelaskan, dalam kegiatan TMMD tersebut terdapat dua kegiatan antara lain, kegiatan fisik yang meliputi : penimbunan dan pelebaran badan jalan sepanjang 3,5 km, pengrehapan masjid dan gereja. Sedangkan kegiatan non fisik seperti : penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, penyuluhan tentang kesehatan/KB, penyuluhan Narkoba dan penyuluhan tentang Karhutla.

“Semoga dengan Program TMMD ke-105 ini nantinya tepat sasaran dan dapat membantu tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Dandim.

Dandim juga meminta kepada jajarannya agar tetap berkoordinasi dengan instansi terkait guna memperoleh kesiapan yang optimal dengan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1014/Pbn nantinya.

Turut hadir dalam rapat koordinasi TMMD tersebut, Dandim 1014/Pbn, Dinas PU Kab. Kobar, Perwakilan dari Polres Kobar, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan Lanud Iskandar, Perwakilan Dinas PMD dan Dinas Sosial.

Sumber : Pendam XII/Tpr.

Publish : Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *