Rakernas : Demokrat Mempawah Harap AHY Nyalon  Presiden 2024

Rakernas : Demokrat Mempawah Harap AHY Nyalon  Presiden 2024

// Surya Muchlis, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah
// Surya Muchlis, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah./ Foto: Dok postkotapontianak.com

JAKARTA, POSTKOTAPONTIANAK.COM :
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Mempawah menghadiri Perhelatan Rakernas Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Kamis-Jum’at (15-16/9/2022).

DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah yang diketuai Surya Muchlis dalam kegiatan Rakernas kali ini berharap kepada Bapak AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat untuk maju menjadi kontestan calon presiden 2024.

“DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah siap mendukung penuh AHY mencalonkan diri sebagai Calon Presiden 2024,” kata Surya Muchlis dengan tegas kepada ” POSTKOTAPONTIANAK.COM

// Erdediawan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah
// Erdediawan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah/ foto dok ” postkotapontianak.com

Selanjutnya Sekertaris DPC Partai Demokrat Mempawah, Erdediawan mengotakan bahwa Negara ini harus di Pimpin oleh Pigur muda seperti AHY demi memperjuangkan nasib rakyat Indonesia.

“Sebagai Pimpinan tertinggi Partai Demokrat, AHY sangat memperhatikan nasib rakyat dan bangsa yang sedang sakit ini. Kami yakin AHY sanggup memperjuangkan nasib rakyat yang nantinya akan berubah membaik dan sejahtera. Dan kami siap menyuarakan ke setiap pelosok des, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Mempawah,” kata Erdediawan di lobby gedung JCC kepada PKP.

Surya Muchlis menambahkan, bahwa dukungan kami terhadap AHY dapat mencalonkan diri sebagai calon presiden 2024 sudah kami sampaikan jauh sebelum perhelatan Rakernas.

“Pernyataan dukungan kami kepada AHY sebagai Calon Presiden 2024 sudah kami sampaikan kepada DPD Kalbar. Dan Alhamdulillah di perhelatan Rakernas ini sudah di sampaikan langsung oleh Ketua DPD Kalbar dengan serentak bersama Ketua DPD se-Indonesia,” beber Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah./*

Penulis: Shalihin

Publish: Udin Subari/ Bakomstra DPC PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN MEMPAWAH


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.