Raker DPC PDI-P Kota Pontianak, Upaya Menangkan Pemilu 2024

 

PDI Perjuangan

PONTIANAK ( PKP ) : DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak menggelar Rapat Kerja Cabang yang ke-2, dengan mengangkat tema “Desa kuat Indonesia maju dan Berdaulat,” kegiatan dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Pontianak, Senin (12/9)

Dalam wawancaranya selepas Rakercab, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin mengatakan, dalam rangka persiapan pemilu Tahun 2024, saya berharap rapat konsolidasi ini bisa diteruskan sampai ke anak ranting, Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang lengkap mereka bisa bekerja dengan efektif dan bisa memenangkan pemilu Tahun 2024,” Harap Karolin.

Karolin menambahkan, bahwa sekarang partai baru banyak, “Jadi tantangannya juga banyak sekali tentu yang namanya bertahan tidak muda, kami sadari betul ini merupakan sebuah kerja yang tidak gampang.” Jelasnya lebih lanjut.

“Kemudian situasi hari ini informasi bergerak dengan cepat dan tantangan kita generasi pemilih pemula harus kita buat tertarik untuk ikut pemilu. Untuk itu maka hari ini kita latih banteng mudah Indonesia, melalui sayap partai kita berharap, bisa merangkul teman-teman muda pemilih pemula untuk lebih aktif terlibat di dunia politik.” Jelas mantan Bupati Landak ini.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak Satarudin mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan konsolidasi internal untuk membahas terkait langkah apa yang akan di ambil di pemilu Tahun 2024, karena pemilu sudah dekat, jadi kami harus siap dalam menyiapkan segala sumber daya yang ada agar jadi pemenang kembali,” jelasnya.

Satarudin juga menyampaikan target kursi PDI P untuk DPRD Kota Pontianak pada Pemilu 2024, “Pemilu ini target kita 9 sampai 10 kursi untuk Kota Pontianak, dengan komposisi caleg kami susun DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak saya sangat yakin targetnya bisa tercapai.”Jelasnya.

Menurut Satar, Untuk mesin partai ia menyampaikan sudah siap 100 %, “Kita sudah melakukan kerja politik kita, mendekati seluruh masyarakat Kota Pontianak karena struktur partai kami sampai kebawah. mungkin terlengkap yang ada di Kota Pontianak,” ucapnya.

Terkait sering adanya isu-isu tentang PDI P, hal tersebut ditanggapi santai oleh pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pontianak itu.

“Kami di PDI Perjuangan siap dalam menghadapi isu-isu yang inggin memecah PDI Perjuangan, akan kami hadapi baik di media sosial atau nyata kita hadapi mereka tidak ada urusan bagi saya,” Tegas Satarudin.(KUN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.