Raker Bupati Sintang Bahas Pilkada

SINTANG-Pemkab Sintang gelar Rapat Kerja antar Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dalam rangka Sosisalisasi Peraturan Tentang Pemilihan Kepala Daerah, kegiatan tersebut bertempat di Balai Praja Kantor Bupati Sintang, Senin (9/2/2015.

bahas pilkada-wjBupati Sintang Drs.Milton Crosby,M.Si, Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward,SE,M.Si, Sekda Sintang Yosepha Hasnah, Ketua KPU Sintang, Forkompinda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Pimpinan Partai Politik, Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah serta Perwakilan Tokoh Masyarakat hadir pada acara tersebut.

Dalam Rapat tersebut GA.Anderson misalnya,  selaku ketua panitia mengatakan, bahwa tujuan dari rapat tersebut guna memberikan informasi kepada masyarakat dalam menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan serentak di 6 Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat. Selain itu juga perlu ada inventalisir semua pihak dalam Pilkada Serentak agar berjalan kondusif.

Bupati Sintang Drs.Milton Crosby,M.Si berharap warga Sintang tetap respontif, kreatif produktif serta akuntabel, dalam mengakses arus informasi yang akurat.

Menurutnya, dengan koordinasi yang baik, itu akan dapat mengatassi kesulitan, apalagi dalam rangka mengantisipasi pergelatan politik yakni peralihan pemimpin daerah, yang mana 6 Kabupaten di Kalimantan Barat akan menghadapi Pilkada Bupati.

Milton yang akan mengkhiri 10 Tahun menjabat sebagai Bupati Sintang pada 26 Agustus 2015 mendatang tersebut mengatakan, kegiatan rapat kerja persiapan untuk mengahadapi Pilkada, tersebut sebagai forum untuk mensukseskan pemilu mendatang.(MS/PKP)