Putuskan penyebaran Corona Kanit Sabhara Polsek Pontianak Himbau Pengemudi OJOL Gunakan Masker

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Dalam memutus penyebaran virus Corona IPTU SARJONO Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur melaksanakan kegiatan Patroli beserta Anggotanya. Rabu 8/4/2020

Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur menghimbau kepada Para security dan Warga yang ditemui agar tetap bersinergis dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas dan jika menemukan adanya gangguan Kamtibmas segera dan jangan ragu menghubungi No.Hp/Wa Anggota Bhabinkamtibmas Maupun No Hp anggota polsek pontianak Timur.

Kanit Sabhara polsek Pontianak Timur juga menghimbau kepada Warga yang ditemui agar ketika meninggalkan Rumah jangan sungkan memberitahukan kepada Tetangga yang terdekat ataupun Ketua RT/RW Sekitar.

Dalam kesempatan pelaksanaan Patroli kanit Sabhara juga menghimbau pemilik Ruko agar selalu Perdayakan Pemasangan CCTV karena akan dapat membantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

Selanjutnya Iptu Sarjono terhadap warganya juga mengimbau agar mengikuti anjuran pemerintah menghadapi bahaya Penyebaran virus covid 19

Kemudian terhadap Pengemudi OJOL yg sdg mangkal dan bergerombol juga tak lepas dari pantaun iptu Sarjono diharapkan pengemudi OJOL agar jaga jarak antar kawan dan selalu.menggunakan masker pada saat menyangkut Penumpang.

Iptu sarjono menyimpulkan dalam kegiatanya bahwa sampai saat ini Situasi secara umum di Wilayah
Pontianak Timur masih terpantau dalam keadaan aman terkendali, tegasnya./isk-Pkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *