PUTUS PREDATOR KEKERASAN TERHADAP ANAK RATUSAN PESERTA IKUTI GERAKAN PERLINDUNGAN ANAK DI KABUPATEN TANGERANG

TANGERANG-Ratusan peserta baik dari pelajar dan tenaga pendidik ikuti sosialisasi gerakan nasional perlindungan anak di lingkungan sekolah SMP PGRI 397 Rancaiyuh, Kabupaten Tangerang-Banten, Senin (11/12.

“Alhamdulillah, kegiatan sosialisasi gerakan perlindungan anak di lingkungan  anak di lingkungan sekolah PGRI 397   Rancaiyuh terselenggara dengan baik,” kata Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tangerang, Dewi Sundari.

Lanjutnya, gerakan ini mendapatkan sambutan yang antusias dan luar biasa, mulai  dari para guru dan para siswa.

“Diperkirakan jumlahnya, sekitar 300 orang turut menyimak pesan moral yang kita sampaikan,” tukas Ketua LPA Kabupaten Tangerang.

Tambah Dewi Sundari, tujuan kegiatan sosialisasi dan gerakab ini guna memutus mata rantai kejahatan dan kekerasan pada anak di lingkungan sekolah sebagai sarana preventif dalam pencegahan dini.

“Kemudiannagar tidak ada ruang bagi para predator anak, khususnya di lingkungan sekolah, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa kita di masa-masa mendatang,” pungkas Dewi Sundari yang juga lulusan Universitas Indonesia./* (Raja Paluta Rambe)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *