Putus Mata Rantai Covid 19, Tiga Pilar Desa Raja Perkuat Sinergi

Poskotapontianak.com
Landak – Dalam rangka memperkuat sinergitas tiga pilar untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di desa binaan, Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang, Serda Kholil Khambali bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) ke Kepala Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (12/6/2021).

“Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi penyebaran virus Corona di berbagai wilayah di Indonesia, sinergitas TNI-Polri dan Aparatur Pemerintahan sangatlah diperlukan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” tutur Serda Kholil.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, komsos ini juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran informasi tentang situasi dan kondisi wilayah, serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah Desa Raja ini,” tambahnya.

Di masa pandemi seperti saat ini, Ia juga berpesan kepada Kepala Desa dan warga untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam setiap kegiatan.

 

Baca juga

Dua Desa Sasaran Patroli Satgas Covid-19, Peringatkan Masyarakat PPKM Skala Mikro

STTAL Hadiri Wisuda Universitas Hang Tuah Surabaya

Fly Navy Shooting Tournament dalam Tangka HUT Ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2021

 

“Semoga melalui imbauan dan sosialisasi terus menerus, masyarakat akan sadar dan mau menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, agar wabah ini dapat segera selesai dan aktifitas dapat kembali normal, kita tiga pilar akan terus bersinergi menjaga keselamatan warga agar terhindar dari Virus yang mematikan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Raja, Zulkarnain mengucapkan terimakasih atas kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang banyak membantu tugasnya sebagai Kepala Desa.

“Tentang situasi dan jondisi wilayah, dimana setiap informasi dan perkembangan selalu koordinasi dengan Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas guna kelancaran setiap kegiatan,” ujar Zulkarnain./GN


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.