Purnatugas Babinsa Mempawah Hilir Ucapkan HUT Ke-75 Kepolisian Republik Indonesia

Mempawah ( PKP ) – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT ke-75) Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli, Danramil 1201-03 Mempawah Hilir Peltu Apriadi mendampingi anggota Koramil yang memasuki Purnatugas memberikan ucapan selamat kepada Iptu Imam Widhiatmoko Kapolsek Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah. Kamis (1/7/2021)

Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan ada beberapa anggota Koramil bertepatan dengan hari HUT Bhayangkara Ke-75 melaksanakan purnatugas memberikan ucapan selamat dan sukses selalu kepada Kapolsek Mempawah Hilir berserta jajarannya.

Lanjut Danramil, Sinergitas dan Etos kerja selama ini yang telah terbina antara Koramil dan Polsek Mempawah Hilir dalam berbagai bidang ditengah masyarakat sehingga anggota yang bersamaan berakhirnya masa dinas memberikan kejutan kado kue Ulang tahun sebagai bentuk kenangan kepada seluruh personil Polsek Mempawah Hilir.

 

Baca Juga

Diduga Pengedar Narkoba Jenis Sabu, Seorang Pria di Tangkap Polisi

Danramil Hadiri Rapat Sosialisasi Kekerasan Perempuan dan Anak Pada Masa Pandemi Kecamatan Mempawah Timur

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Gabungan Satgas Covid-19 Kalbar, Dilaksanakan Selama Tiga Hari

 

“Saya atas nama Koramil 1201-03 Mempawah Hilir dan Jajaran mengucapkan hari jadi Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia (HUT ke-75) semoga Transformasi Polri yang Presisi dalam mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju sukses selalu” pungkas Danramil.

Salah satu Anggota Koramil Purnatugas Sertu Helmi melontarkan ucapan “selamat dan sukses selalu kepada Kapolsek dan jajarannya semoga pada ulang tahun Bhayangkara ke-75 Kepolisian Republik Indonesia tetap solid dan Profesional selalu ditengah masyarakat terlebih pada pandemi serta pemulihan ekonomi saat ini”.

“Teruslah menjaga kekompakan ditengah masyarakat antara TNI-POLRI khusus nya Koramil dan Polsek sebagai Pembina dan Pengayoman masyarakat” ungkap Sertu Helmi.

Sementara itu, Kapolsek Mempawah hilir Iptu Imam Widhiatmoko menuturkan ucapan terimakasih atas nama Kepolisian Republik Indonesia kepada Koramil Mempawah Hilir dan jajaran, khususnya anggota yang melaksanakan purnatugas atas Dedikasi dan sumbangsih kejasama selama ini dengan memberikan kado kue Hari Ulang Tahun Polri ke-75.

“Saya harap kepada anggota Koramil Mempawah Hilir khususnya anggota Purnatugas tetap terjalin silaturahmi dimanapun dan kapanpun bukan berarti dengan berakhir nya masa dinas berakhir juga hubungan baik diantara kita” ujar Kapolsek./ SP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.