Pupuk Sinergitas, Tiga Pilar Gelar Upacara Gabungan

Palangka Raya, Senin (22/4/19) – Upacara gabungan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya terlaksana setelah pesta demokrasi Pemilu 2019. Wakil Walikota Palangka Raya Ibu Hj. Umi Mastikah, S.H., memimpin Upacara Bendera Merah Putih gabungan TNI, Polri dan Aparat Sipil Negara (ASN) dari beberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Pemda se-Garnisun Palangka Raya, bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Palangka Raya Ibu Hj. Umi Mastikah, S.H., menyampaikan, Upacara bendera yang kita selenggarakan ini merupakan wujud dan pencerminan penghargaan terhadap nilai kebesaran Sang Merah Putih sebagai Bendera Kebangsaan, guna meningkatkan semangat perjuangan Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat.

Dihadapan para peserta upacara, Wakil Walikota menyampaikan beberapa hal diantaranya, Pemerintah mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pesta Demokrasi Pemilu 2019 di Kota Palangka Raya berjalan dengan lancar dan aman. Dengan terciptanya kondisi aman dan tertib dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada warga, juga kepada siapapun yang berkunjung ke Kota Palangka Raya,” ujarnya.

“Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri atas suksesnya Pemilu Pilpres dan Pilleg 2019 di wilayah kota Palangka Raya yang berjalan lancar, aman dan kondusif” ujarnya.

Selain itu juga, Kebersamaan TNI-Polri serta ASN (Aparat Sipil Negara) yang berada di Kota Palangka Raya sangat berpengaruh besar terciptanya stabilitas keamanan dan kenyamanan, agar terpeliharanya situasi keamanan di tahun 2019.

“Kota ini tdak akan mungkin bisa tumbuh tanpa keamanan yang baik, yang tentunya selalu menjadi kebahagiaan kebersamaan antara TNI dan Polri bersama Pemerintah kota dan masyarakat” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *