Pulang Silaturahmi Kapolsek Pontianak Timur, Kunjungi POS PAM

POSTKOTAPONTIANAK.COM
PONTIANAK. Kapolsek Pontianak-Timur Kompol Sunaryo meninjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru sekaligus memantau arus mudik lalu lintas perjalanan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru, Minggu Malam (22/012/2018)

Sebelum mengunjungi POS PAM terlebih dahulu Kapolsek melaksanakan Silahturahmi dikediaman tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Pontianak Timur, kemudian dilanjutkan dengan memantau situasi Arus lalu lintas.

Kompol Sunaryo menjelaskan bahwa peningkatan arus mudik sudah mulai terjadi kita lihat jumlah kendaraan sudah mulai padat hingga malam hari, berdasarkan pemantauan beberapa hari ini serta melihat kondisi di lapangan”, terangnya.

Dalam kunjungannya, orang nomor no 1 di Pontianak timur ini juga mengecek keberadaan anggota dan semua perlengkapan serta sarana POS PAM yang ada.

Kemudian kapolsek Kompol Sunaryo melanjutkan pengecekan dan kesiapan anggota yang ditugaskan di beberapa Gereja yang terdapat diwilayah pontianak timur. Kapolsek berpesan kepada anggota untuk mewaspadai segala kemungkinan. “Tandasnya./* Isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *