PT. WIKA dan Relawan Desa Sungai Kunyit Laut Bagikan Ribuan Masker Gratis dan Sarung Tangan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SUNGAI KUNYIT : Aksi Peduli dilakukan Relawan Covid 19 Desa Sungai Kunyit Laut bersama PT. Wiaya Karya (WIKA) pelabuhan kijing Mempawah membagikan ribuan masker Gratis kepada masyarakat sungai kunyit dan pengendara yang melintas di kota sungai kunyit. Kamis (07/05/2020).

Humas Relawan Covid 19 Desa Sungai Kunyit Laut Irwan Arfan didampingi Ferry Hamkah bersama Humas PT. Wijaya Karya (WIKA) Pelabuhan Kijing Agung Sasongko Anindito melaksanakan kegiatan ini merupakan aksi peduli yang dilakukan kepada masyarakat desa sungai kunyit.

Irwan Arfan katakan bahwa ada ribuan masker yang kami bagikan secara gratis kepada masyarakat dan sejumlah ratusan sarung tangan kami berikan secara gratis kepada para penjual di pasar sungai kunyit ini.

“Alhamdullah, kami menggalang dana sendiri untuk pembuatan ratusan masker dan mendapatkan bantuan dari PT. WIKA berupa ratusan masker dan sarung tangan,” ucap Irwan Arfan.

“Hari kami lakukan pembagian masker, bersama Anggota Polsek Sungai Kunyit, Karyawan PT. WIKA, Relawan Covid 19 Desa Sungai Kunyit Laut dan Ibu-Ibu PKK Desa Sungai Kunyit Laut. Semoga.apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat sungai kunyit. Selain itu diharapkan dengan kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran wabah virus covid 19 di wilayah sungai kunyit.” Ucap Irwan Arfan.

Saat ditemui Humas PT. Wijaya Karya (WIKA) Pelabuhan Kijing Agung Sasongko Anindito mengatakan, “Bagi-bagi masker dari PT. WIKA bersama sama Relawan Covid 19 Desa Sungai Kunyit Laut, Membagikan Masker gratis kepada warga sungai kunyit dan Pengendara yang melintas di kota sungai kunyit dan kami juga membagikan sarung tangan kepada para warga sungai kunyit yang melakukan aktivitas penjual jajan buka puasa.”

Lanjut Agung Sasongko Anindito katakan, Kegiatan ini merupakan aksi bakti sosial kami kepada warga sebagai pencegahan penularan wabah virus pandemi covid 19 di wilayah desa sungai kunyit laut. Dengan membagikan masker gratis kepada warga Desa Sungai Kunyit, sekaligus menghimbau kepada masyarakat dengan humanis untuk bersama mengikuti anjuran yang telah disampaikan pemerintah Pusat dan Kabupaten Mempawah

“ini bakti peduli dari PT. WIKA kepada masyarakat dalam rangka mendukung Pemkab Mempawah memutus mata rantai penularan Corona Virus Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia saat ini.” Ucap Agung Sasongko Anindito.

“Kami pesan kepada masyarakat untuk memakai maskernya sebagai pelindung Penularan Covid-19 tersebut. Dan tetap mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah memutuskan mata rantai penularan Corona Virus itu. Laksanakan Physical distancing atau jaga jarak terhadap orang dan teman saat bertemu, tidak datang ketempat ramai, jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungannya dan cuci tangan dengan bersih.” Ucap Agung Sasongko Anindito

“Corona ini jangan kita anggap sepele, untuk itu kedisplinan tetap kita dirumah saja juga kita utamakan. Mari kita do’akan di bulan suci Ramadhan 1441 Hijiriah ini, agar virus ini tidak ada lagi di negeri kita dan kita seluruh masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” harap Agung Sasongko Anindito.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *