PT.Takabeya Bireuen Menggelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Dalam Memperingati 1 Muharam

 POSTKOTAPONTIANAK.COM

( BIREUEN ) – Dalam Menyambut tahun baru Islam, 1 Muharam 1439 Hijriah, PT Takabeya Perkasa Group Bireuen Mengelar Doa Bersama Beserta menyantuni 60 anak yatim, Pada hari ini Kamis,(21/9/2017), yang bertempat di kantor perusahaan di Jalan Medan – Banda Aceh Gampoeng Meunasah Blang Bireuen.

“Doa dan santunan kepada anak yatim selalu kita lakukan untuk menyambut tahun baru Islam tepat pada satu Muharram, acara ini juga sebagai silahturahmi dengan segenap karyawan kita,'” kata Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis Amd.

H. Mukhlis,Mengatakan kita sudah mengambil keputusan bahwa setiap tahun baru Islam kami sudah ditetapkan hari libur kerja bagi karyawan dan karyawati dan rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Dengan momentum satu Muharram ini kita bertujuan membangun kekompakan d sesama karyawan, dan kita juga menyantuni anak-anak yatim yang di sekitar kita,”ucapannya.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bireuen, H DR Muzakkar A Gani, SH., M.Si dan 500-san karyawan-karyawati PT Takabeya Perkasa Group./(Dima)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *