PT Sentosa Bumi Wijaya Serahkan Bantuan Paket Sembako

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Kasus Covid-19 menjadi permasalahan yang tengah melanda dunia Internasional, Nasional dan bahkan Provinsi Kalimantan Barat hingga Kabupaten Bengkayang.

Di tengah mewabahnya Virus Corona atau dikenal dengan Covid-19, PT Sentosa Bumi Wijaya atau PT SBW turun tangan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini sedang terganggu.

Humas PT SBW Tri Wibowo kepada Media ini Seniin (27/4/2020) mengungkapkan, ” Dalam rangka membantu masyarakat yang tidak mampu dan sekaligus terdampak Covid-19 PT Sentosa Bumi Wijaya (SBW) memberikan bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 600 paket Sembako ke Desa-Desa disekitar perusahaan yakni di Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang.

Tri Wibowo menyampaikan bahwa “Kegiatan ini kami laksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar, dan menyikapi surat dari Gubernur Provinsi Kalbar terkait himbauan agar perusahaan dapat berkontribusi dalam memberikan sembako kepada masyarakat sekitar.

Ada pun sembako yang kami sediakan adalah sebanyak 600 paket dengan isi dimasing-masing paket adalah beras sebanyak 2 kilogram, minyak goreng, dan mie instan.

Dan pada hari ini (27/04/2020), pukul 09.00 Wib kami telah menyerahkan masing-masing 100 paket sembako ke Desa Semangat dan Desa Tebuah Marong, ” ucap Tri.

Tambahnya, semua bantuan kami serahkan dimasing-masing kantor Desa, dan selanjutnya kami akan mengirimkan bantuan sembako ke Desa yang berada d lingkungan perusahaan secara bertahap.” cetusnya.

Kepala.Desa Tebuah Marong Salvius Aang mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari PT SBW yang telah membantu meringankan masyarakat di desanya,”

“Atas nama warga desa Tebuah Marong, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Humas PT SBW yang telah memberikan bantuan berupa 100 paket sembako, paket ini akan kami sampaikan kepada warga yang memutihkan dan kurang mampu,” ucap Aang.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kades Semangat Suprianto,’ menurutnya 100 paket sembako benar-benar dibutuhkan oleh warga desanya di tengah merebaknya kasus Covid-19.

“Hari ini, kami telah menerima 100 paket sembako dari PT SBW, dan akan segera dibagikan kepada masyarakat desa Semangat yang membutuhkan,” pungkasnya./8

Penulis : Kur

Publish : Ant-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *