PT. MHM Operasi Pasar Kelangkaan Gas Melon 3kg Wilayah Kota Pontianak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR  – Demi antisipasi kelangkaan yang gas melon, PT. Mitra Harapan Makmur terjun langsung meninjau laporan warga masyarakat atas kelangkaan yang terjadi.

Pelaksanaan tersebut di daerah pasar seputaran kota pontianak, Senin (27/07/2020), pukul 09.00 wib, berlangsung Kegiatan Operasi Pasar Gas Elpiji 3kg Subsidi di Kec. Pontianak Utara, langsung dipimpin oleh Suhartono Pimpinan PT. Mitra Harapan Makmur.

“Bahwa kegiatan operasi pasar gas elpiji 3kg subsidi tersebut dilaksanakan oleh PT. Mitra Harapan Makmur dan juga dengan jumlah gas 3kg yang akan didistribusikan sebanyak 560 tabung nantinya,” ucap Suhartono.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi pasar tersebut juga dihadiri oleh Kadisprindag Kota Pontianak Hariyadi S. Triwibowo selaku, Sales Area Manager retail Kalbar PT. Pertamina Wedi Surya Windarwan, Perwakilan dari PT. Mitra Harapan Makmur, Personil pengahmanan dari Polresta Pontianak Kota dan Polsek Pontianak Utara, Personil pengamanan dari Koramil 1207-1 B/S Pontianak Utara.

“Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan operasi pasar tabung gas elpiji 3kg subsidi tersebut Pasar Puring Siantan jalan Gusti Situt Mahmud Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara, Pasar Belimbing jalan Kom. Yos. Sudarso Kecamatan Pontianak Barat, Pasar Kenanga Anggrek jalan Ya’ M Sabran Kecamatan Pontianak Timur, Pasar Kemuning, jalan Prof. M. Yamin Kecamatan Pontianak Kota ,” ucapnya.

“Dalam kegiatan yang dilakukan bertujuan dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan gas elpiji 3kg subsidi, yang belakangan ini terjadi di hampir seluruh wilayah Kota Pontianak menjelang hari Raya Idul Adha 1441H, dan dilaksanakan serentak di beberapa titik di Kota Pontianak,” jelasnya.

Pendistribusian tabung gas elpiji 3kg subsidi dalam rangka operasi pasar tersebut dijual seharga Rp 16.500,- (Sesuai HET Pangkalan) dan dilaksanakan dengan cara masyarakat harus menunjukkan KTP dan mencelupkan jari ke tinta yang telah disediakan dengan tujuan warga yang dilayani adalah warga sekitar dan tiap KTP mendapatkan jatah maksimal 1 tabung gas/KTP.

“Dengan yang sudah kami lakukan ini merupakan sedikit kepedulian kami kepada warga masyarakat, semoga bisa terbantu untuk menutupi sebagian kecil masalah yang sedang terjadi di wilayah kota pontianak ini, ” harap Suhartono./*

Gn/D1N-PKP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *