PT. Harapan Sawit Lestari (HSL) dan Indo Sawit Kekal (ISK) Cargill Group Bekerja Sama Dengan RSUD Agoesdjam Ketapang Mengelar Donor Darah

PT Harapan Sawit Lestari (HSL) dan Indo Sawit Kekal (ISK) Cargill Group bekerja sama dengan RSUD Agoesdjam Ketapang mengadakan kegiatan donor darah yang bertujuan sebagai persiapan dan cadangan untuk masyarakat yang memerlukan.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( KETAPANG ) – Kegiatan Donor Darah yang dilakukan merupakan program CSR nya PT HSL dan ISK Cargill Group bertempat di Learning Academy PT HSL.

Hidirmanto manager CSR PT HSL Cargill Group dan juga ketua panitia kegiatan ketika di komfirmasi (7/10) menjelaskan”, lebih dari 200 orang yang telah mendaftar untuk mendonorkan darahnya ada sebanyak 111 orang yang telah menyumbangkan darahnya melalui donor darah yang merupakan program CSR PT. Harapan Sawit Lestari dan PT. Indo Sawit Kekal”,jelasnya.

Ditambahkannya”, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian management dan karyawan Cargill terhadap pentingnya memberikan sumbangan donor darah sebagai persiapan dan cadangan untuk masyarakat yang memerlukan untuk menyambung hidupnya dan memulihkan kesehatannya, maka tema yang kami ambil adalah “Setetes darahmu akan menyelamatkan sejuta jiwa”,tutur Hidirmanto yang juga turut serta mendonorkan darahnya.

Selanjutnya diterangkan Hidirmanto bahwa “, dalam donor darah ini kami juga mengundang Muspika dan tokoh masyarakat untuk menghadiri dan menyaksikan proses donor darah yang untuk pertama kali dilakukan oleh PT.HSL/PT.ISK Cargill Company”,terangnya.

Selain Karyawan mulai dari tingkat bawah sampai dengan President Direktur Nharong Somchit juga terlihat dari Unsur Muspika Juga turut mendonorkan darahnya yaitu Effendi dari kantor Kecamatan Manis Mata dan Serda Masdianto anggota Koramil Manis Mata dan juga masyarakat lainnya.

Karena waktu terbatas, masih banyak karyawan yang akan mendonorkan darahnya belum bisa diambil oleh petugas dari RSUD Agoesjam Ketapang. Dari 180 kantong yang disiapkan hanya 111 kantong darah yg bisa terisi./ (oneMan/PKP).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *