PT. Asabri Resmikan Pembangunan Sarana Air Bersih di Perbatasan

SINGKAWANG – Bertempat di halaman Koramil 1202-17/Jgb, Jl. Dwikora, Desa Take, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Benkayang, pada Rabu (27/01), pukul 11.30 Wib telah dilaksanakan Peresmian dan penyerahan hasil Pembangunan Sarana dan Prasarana oleh Direktur Utama PT. ASABRI (Persero) Mayjen TNI (Purn) Adam R. Damiri dihadiri unsur Muspida, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan anak sekolah sejumlah 200 orang.

Kedatangan Direktur Utama PT. ASABRI (Persero) Mayjen TNI (Purn) Adam R. Damiri dan rombongan disambut antusias warga ditandai dengan pengalungan bunga dan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu tersebut memaknai bahwa kita harus bersemangat, Indonesia merupakan negara yang kita banggakan, negara yang kuat, berdaulat serta mengajak kita untuk bersatu membangun negara yang lebih baik (khususnya diwilayah perbatasan Kalimantan Barat).

Pj. Bupati Bengkayang yang diwakili oleh Asisten III Kabupaten Bengkayang Lorensius Ujan S, Sos menyampaikan dengan berbagai kebutuhan masyarakat di perbatasan khususnya di Kabupaten Bengkayang pemerintah terus mengoptimalkan pembangunan sarana dan prasarana, diantara pembangunan instalasi air bersih oleh pemerintah pusat melalui PT. ASABRI (Persero). Pemerintah Kabupaten Bengkayang sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan PT. ASABRI yang telah membangun sarana tersebut, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung akan manfaat bair bersih.

Direktur Utama PT. ASABRI (Persero) Mayjen TNI (Purn) Adam R. Damiri sangat berterima kasih kepada semua kalangan dan instasi bersama masyarakat atas terlaksananya proses pembangunan dan acara penyambutan hingga penyerahan. Direktur Utama PT. ASABRI, menyampaikan pembagunan sarana dan prasarana air bersih tersebut merupakan bagian dari upaya mengatasi kesulitan masyarakat akan pentingnya air bersih, hal ini merupakan tanggung jawab pemerintah yang harus kita penuhi sebagai upaya kesejahteraan masyarakat di perbatasan.

Dalam mengakhiri sambutannya Direktur PT. ASABRI berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar dapat selalu menjaga dan merawat aset ini, sehingga sarana yang telah dibangun oleh pemerintah dapat bermanfaat dan digunakan dalam waktu yang lama.

Usai peresmian acara dilanjutkan ramah tamah yang dihadiri unsur Forkopinda Kabupaten Bengkayang, Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico Reza H. Dipura, Wakapolres Kompol Muhamad Royani SH. MH, Asisten III Kabupaten Bengkayang Lorensius Ujan S,Sos, Pabung Bengkayang Mayor Inf Purna, Camat Jagoi Babang Bpk Safarudin, dan Danki Libas Yonif  644/Wls Sarwo Edy, serta dari PT. ASABRI Bpk Adam R Damiri Dirut, Vian Devian R Kepala Divisi Renbang, Zulkarnaen Effendi Kepala Divisi PKBL, Operasi PKBL Novian Pranastyanto./*

Authentikasi : Pasi Intel Kodim 1202/Singkawang


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *