PT Angkasa Pura II Akan Pasang Pamflet Larangan Bermain Layang – Layang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Kubu Raya ) – Manager Operasi dan Servis Bandara Internasional Supadio Pontianak Zulbrito Radikar mengatakan bahwa PT Angkasapura II sudah berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya terkait dengan larangan bermain layang-layang di kawasan Bandara.

Dari hasil komunikasi bersama Pemda Kubu Raya tersebut, pihaknya bersama Pemda akan memasang Pamflet larangan bermain layang-layang dikawasan Bandara.

“Kita akan menyiapkan berupa pamflet yang bertuliskan larangan bermain layangan, kemudian akan kita edarkan,” ujar dia saat dijumpai diruangannya pada Rabu (19/4) siang.

Dirinya menjelaskan, hal tersebut dilakukan oleh pihaknya dikarenakan permainan layang-layang tersebut sangat membahayakan keselamatan para pengguna jasa Bandara Internasional Supadio Pontianak.

“Sebenarnya larangan permainan layang-layang itu ada, berupa Peraturan Daerah (Perda) di Kubu Raya ini. Kami pihak Bandara adalah sebagai pihak yang terkena dampak buruk bagi hobi permainan layang-layang,” jelas dia

Dirinya menilai, jika hobi permainan tersebut tidak ada Perda, maka kerugian permainan layang-layang tersebut akan merugikan pihak
Bandara.

“Hal ini akan terus kita tindak lanjuti, kemudian kita akan bekerjasama dengan pihak kepolisian, dan Lanud Supadio Pontianak, untuk memberikan tindakan yang lebih lagi nanti,” tegas dia.

(Viky)

Foto Zulbrito Radikar, Manager Operasi dan Servis Bandara Internasional Supadio Pontianak Saat Ditemui / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *