Proyek Triliunan Pelabuhan Kijing AMBRUK, Diterjang Ombak Semalam

POSTKOTAPONTIANAK.COM


MEMPAWAH  – Trestle pelabuhan kijing sungai kunyit mempawah ambruk , Rabu, (14/07/2021), sekira pukul 02.00 wib dini hari., trestle jembatan yang dibangun oleh PT. PELINDO, proyek pelabuhan internasional terminal kijing itu ambruk karena diterjang ombak ganas, dengan disertai hujan dan angin kencang satu harian.

Dengan kejadian terjangan ombak, hujan dan angin kencang yang membuat ambruknya jembatan penghubung ke dermaga sandar tersebut sehingga berakibat kerugian miliaran rupiah yang dialami oleh pihak PT. Pelindo sebagai penanggungjawab pelaksana kegiatan pekerjaan.

Kerugian miliaran rupiah yang dialami karena panjang jembatan penghubung ke dermaga sandar yang berjarak ratusan meter panjangnya. Menjadi kendala kepada para pengguna jasa menjadi terhambat dalam melakukan aktivitas.

 

Baca Juga

Komandan STTAL Hadiri Upacara Prasetya Perwira TNI dan Pelantikan Perwira Polri Tahun 2020

Spanduk Sosialisasi Terkait Covid-19, Terpampang Dipersimpangan Pontianak Timur

Spanduk Sosialisasi Terkait Covid-19, Terpampang Dipersimpangan Pontianak Timur

 

Dengan ambruknya trestle jembatan tersebut, sehingga memutuskan akses ketempat dermaga sandar, dan juga terdapat kendaraan tronton dan mobil pengangkut CPO milik subkon PT. EUP masih tertahan dilokasi tersebut.

Hingga saat ini, pihak PT. Pelindo dan PT. EUP belum bisa dikonfirmasi terkait ambruknya trestle jembatan penghubung ke arah dermaga sandar./*

GUNS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.