Propam Polres Melawi Melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Terhadap Anggota

Melawi poskota Pontianak.Com – Polres Melawi –Propam Polres Melawi melakukan Penegakan Disiplin terhadap Anggota Polres Melawi secara rutin begitu juga hari ini (27/8) dilakukan Razia Kelengkapan diri dan kendaraan bermotor secara mendadak terhadap para anggota Polres Melawi.

Baca Berita Juga Di : http://Wartajurnalis.com

Kegiatan Razia terhadap anggota Polres Melawi ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Melawi Ipda Samuji dimana Ipda Samuji baru menjabat Kasi Propam Polres Melawi selama dua minggu yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Tri Jumadi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, SIK, Msi, melalui Kasi Propam Polres Melawi Ipda Samuji mengatakan akan melakukan kegiatan ini secara berkala dan mendadak serta tidak ditentukan kapan waktunya sehingga anggota selalu mempersiapkan sikap tampang, kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan bermotor baik pribadi atau dinas.

Dalam razia tersebut juga dilakukan pengecekan kartu senjata Api anggota, apabila ditemukan kartu senjata api yang sudah habis masa berlakunya maka senjata apinya akan ditarik dan digudangkan dan akan diberikan kembali setelah melakukan proses pinjam pakai senjata api sesuai prosedur, tegasnya./jhoni.

Publis : ade putra / post kota pontianak.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *