Program Unggulan Idris-Pradi Akan Terlialisasi

Bila Terpilih, Mengedepankan Kepentingan Warganya

Kampanye Idris-Pradi./ said
Kampanye Idris-Pradi./ said

DEPOK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM-Kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerbang Indonesia Raya (Gerindra) ini mendapat respon dari seluruh masyarakat Depok.

“Benar, terlihat seluruh warga dari sebelas Kecamatan se-Kota Depok, ini bersepakat untuk memilih No2. Sebab dari berbagai program kerja yang akan kami dilaksanakan, jika terpilih sebagai pemimpin Depok mendatang. Adalah programnya untuk kemajuan Kota Depok lima tahun ke depan, yakni melanjutkan pembangunan Kota Depok, Depok peduli pendidikan (subsidi siswa miskin dan kesejahateraan guru honorer), pelayanan puskesmas rawat inap 24 Jam di setiap kecamatan, dan pembangunan RSUD di wilayah timur,” ujar Idris dalam orasi politiknya dihadapan puluhan ribu pendukungnya kemarin, di Lapangan Irekap Kalimulia Kecamatan Cilodong, Depok Jabar.

Dia juga menjelaskan, bahwa program tersebut termasuk pembangunan taman terpadu di setiap kelurahan seperti taman edukasi, rekreasi, perpustakaan, arena bermain untuk anak dan lansia, jogging track dan sarana olahraga, serta konservasi lingkungan di setu dan sekitarnya.

“Artinya, saat inipun kami sudah melakukan pembangunan, seperti di taman-taman yang ada. Jika saya terpilih lagi, maka saya akan melanjutkan kembali pembangunan ini untuk kesejahteraan masyarakat Depok,” jelas Idris.

Sementara ditempat yang sama, Pradi Supeiatna, selaku calon Wakil Walikota Depok, dalam orasi nya menerangkan, bahwa pembangunan pusat kreasi rakyat dan panggung budaya kreatif juga akan terus dibangun. Selain itu, bila nanti terpilih, segera melakukan revitalisasi pasar tradisional yang bersih dan nyaman serta penyediaan 1.000 kios UMKM; pembangunan sentra industri kreatif (Balai Kreatif, Rumah Kemasan, dan Griya Pamer); peningkatan insentif RT, RW, dan LPM; peningkatan dana operasional bagi kader posyandu dan posbindu; pemberian dana insentif bagi pembimbing rohani; dan pembangunan alun-alun Kota Depok yang akan terus diperbaiki.

“Artinya, program tersebut akan dipenuhi. Bila terpilih nanti, saya berjanji selalu memanggang amanah, untuk kepentingan warga masyarakat Depok khususnya. Seperti mengedepankan kepentingan warga. Mulai isu kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan, agama, hingga lingkungan menjadi program unggulannya,” terangnya.(Faldi/Sudrajat)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *