Program Antang Peduli, Rehab Panti Asuhan Berkah Palangka Raya

Palangka Raya, Sabtu (1/6/19) – Dalam rangka program Antang Peduli, Batalyon Infanteri Raider 631/Antang melaksanakan perehaban Panti Asuhan Berkah yang dipimpin langsung oleh Danton Pimu Letnan Dua Inf Sukaeri di Jalan G. Obos Induk KM. 5,5 No. 517 Kelurahan Menteng RT. 06 RW VII, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya kemarin.

Hal ini disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha pada hari ini di Mayonif R 631/Atg, Kota Palangka Raya. Dikatakannya, program perehaban tersebut merupakan salah satu bagian program Antang Peduli yang bertujuan meningkatkan sarana prasarana panti asuhan Berkah.

“Program Antang Peduli memberikan bantuan perehaban ini agar layak digunakan dan memberikan pengetahuan tentang pola hidup sehat kepada anak panti asuhan,” ujar Mayor Inf Bayu Yudha.

Lanjutnya, adapun perehaban di antaranya, perbaikan ruangan, pembuatan dinding pembatas, perbaikan lemari, pembuatan rak sepatu dan Al-Quran, pengecatan ruangan serta pembuatan tiang baju.

“Selain itu juga melalui program Antang Peduli, kita juga memberikan bantuan berupa pengadaan Kasur serta Kipas angin,” ucap Danyonif R 631/Atg.

Disampaikan, Pengurus dan Pemilik Panti Asuhan Berkah sangat menyambut positif kegiatan yang dilakukan Yonif R 631/Atg karena selama ini belum pernah ada instansi yang turun langsung membantu berupa perehaban secara fisik. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *