Produk UNIQLO, Diburu Puluhan Pelanggan Pontianak Saat Opening

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – KALBAR : Pontianak – Serbuan puluhan pengunjung dari berbagai semua kalangan menyerbu produk UNIQLO gebetan negara sakura, saat grand opening, resmi oleh Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa, Jumat (22/01/2021) sekira pukul 09.00 wib, di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Memantapkan Komitmen dalam Menyediakan Pakaian Berkualitas, UNIQLO Indonesia Membuka Toko Pertama di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Kalimantan Barat

PEMBUKAAN TOKO ELECTRONIC CITY DI GAIA BUMI RAYA CITY PONTIANAK

UNIQLO Brand Fashion Lisensi Negara Sakura Hadir Di Kalbar, Pas Dikocek Masyarakat

Uniqlo di Gaia Bumi Raya menjadi toko ke-35 di Indonesia, dan sekaligus toko pertama UNIQLO di wilayah Kalimantan.

Sampaikan Presdir PT. Fast Retaining Indomesia (Uniqlo Indonesia) Naoki Kamogawa mengharapkan UNIQLO Gaia Bumi Raya City, bisa mempercepat sekaligus memperluas eksposur produk dan layanan di seluruh wilayah Indonesia.

KOMANDAN LANTAMAL XII LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DI WILAYAH KABUPATEN KETAPANG DAN KAYONG UTARA

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK., Sambangi Gereja Katedral Santo Yosep, kota Pontianak

Hindari Kerumunan, Satgas Pamtas Yonif 642 Salurkan Bantuan ke Rumah Warga

“Perusahaan kami sangat senang dapat membawa UNIQLO ke Kubu Raya pada khususnya dan dan kalimantan barat pada umumnya, sehingga membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua kalangan, dari bawah hingga atas di kalimantan barat yang penuh dengan mode fashion lebih maju,” ucapnya.

“Produk pakaian yang kami sajikan berkualitas tinggi sehingga bisa menjadi menarik untuk gaya individu, kepada pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang imaginasi oleh seni nilai-nilai negara yang ditampilkan secara minimalis, akan menjadi kualitas terbaik kepada masyarakat Kalimantan barat memakainya,” jelas Naoki.

Selain itu pula Naoki Kamogawa katakan kepada pelanggan yang hadir saat grand opening, bahwa produknya bisa menjadi tempat di hati warga kalimantan barat dan juga pelanggan dapat melihat koleksi dari produk-produk UNIQLO, mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak secara lengkap disajikan.

Dengan demikian sesuai komitmen UNIQLO kepada para pelanggan, untuk menjadi merek LifeWear nomor satu di Indonesia, serta meyakinkan pelanggan untuk dapat merasakan produk UNIQLO melalui desain dan kualitas terbaik.(DiN/GuN).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.