Prajurit Ajendam XII/Tanjungpura Membantu Warga Desa Banjar Serasan Menebang Pohon

Pontianak, ( PostKota Pontianak ) – Prajurit Ajendam XII/Tanjungpura bersama warga masyarakat desa banjar serasan melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan melaksanakan penebangan pohon disekitar jalan desa banjar serasan, (02/06/2021).

Bersih-bersih dan pemangkasan dan penebangan pohon tersebut dilakukan di areal jalan sekitar kantor desa, aula dan disekitar tempat fasilitas umum lainnya yang diangap membahayakan demi keamanan, kenyamanan dan keindahan desa.

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Ini Dilakukan Subdenpom XII/1-5 Ketapang

Menurut warga desa mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini dilakukan rutin setiap hari jumat, mengingat musim penghujan sehingga sangat berbahaya apabila pohon tua maupun cabang dan ranting pohon-pohon yang ada di jalan umum desa kami tidak dipangkas dan di tebang tentu akan membahayakan masyarakat.

Diduga Pengedar Narkotika Jenis Ganja 4 Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polres Kubu Raya

Selain dalam rangka mendukung kegiatan pembangunan di desa binaannya, Hal ini juga dimaksudkan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat agar tetap terjalin hubungan yang baik sehingga Ajendam XII/Tpr dapat mencapai pembinaan teritorial secara tepat sasaran.

Wakapolres Kubu Raya kompol Sandhy Pimpin Press Release, Ungkap 3 kasus Narkoba Dan 2 Kasus Pidana Curat Dan Cabul

Dalam kegiatannya kapten eka selaku tertua dalam pelaksanaan karyabakti mengatakan bahwa, “Karya bakti ini sebagai bentuk peran Prajurit Ajendam XII/Tpr di wilayah binaannya agar pondasi kemanunggalan TNI Rakyat terus kuat, seiring dengan kegiatan ini juga akan tercipta kepekaan dan kepedulian sosial yang mampu mengembangkan komunikasi sosial kepada seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya./ (eka)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.