Pradi-Afifah Terus Didukung Tokoh Masyarakat dan Sahabat Difa

BACA JUGA

Enam Bulan Sekali, Personil Polsek Pontianak Kota Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Dan Beladiri Polri

Eksekusi Lahan Di Gg Askot pontianak Timur, Kapolsek Himbau Warganya Agar Berhati Hati jika beli Tanah

Rakor Forkompincam, Danramil Himbau Protap Kesehatan Langkah Pencegahan

Ujian Tengah Semester (UTS) Mahasiswa STTAL TA.2020

Banjir Belum Surut, Danrem 121/ABW Salurkan Ribuan butir telur dan mie instans

 

PKP : KOTA DEPOK — Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia, yang maju di perhelatan Pilkada serempak pada 9 Desember 2020 mendatang. Pradi-Afifah terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan dari seluruh tokoh masyarakat seeta Sahabat Difa Kota Depok.

“Benar, kami sebagai mayarakat Sawangan, bertekad mendukung penuh terhadap Pradi-Afifah yang diusung Koalisi Depok Bangkit. “Pradi for Wali Kota, jangan kasih kendor, gass poll,” ujar tokoh masyarakat Sawangan,
Junet Salam, Rabu (16/9/2020).

Selain itu bukan hanya dari Sawangan saja, dukungan pun meluas ke beberapa wilayah lainnya di Depok. Seperti, tokoh masyarakat Cilodong, T. Supangkat, berharap ada pembaharuan yang membuat Depok dan warganya lebih makmur dan sejahtera. ” Jadi, ayo kita benahi Depok. Makanya, pilih Pradi Supriatna dan Afifah Alia, untuk memimpin Kota Depok ini,” ujarnya.

Supangkat mengingatkan, bahwa masyarakat menilai, Pradi-Afifah sudah layak memimpin Depok untuk mewujudkan kota yang modern, berbudaya dan religius. “Apalagi, kedua tokoh Depok ini sangat dekat serta peduli terhadap kondisi masyarakatnya,” imbuhnya.

Sementara hal yang sama, Hanie Aisya sebagai warga Tapos, juga berharap ketika kemenangan Pradi-Afifah nanti dalam perhelatan Pilkada Depok 2020. Pradi-Afifah akan mewujudkan sistem pelayanan kesehatan yang sederhana. Jadi, warga Depok bisa berobat cukup dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Selanjutnya, peningkatan pelayanan kesehatan terutama bagi masyarakat tidak mampu, Henie bilang, Pradi-Afifah memiliki tugas berat ketika mendapat amanah sebagai pemimpin Depok lima tahun ke depan, yakni perbaikan ekonomi dan penguatan usaha kecil dan menengah (UKM) karena banyak terdampak pandemik virus corona (Covid-19),” jelas Hanie.

Hanie menyebutkan, bahwa pihaknya bakal mengerahkan dukungan warga untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah. Caranya, dengan membentuk jejaring Sahabat Difa. Tujuannya untuk menggalang suara pemilih sebanyak banyak. Sahabat Difa siap berjuang memenangkan Pradi-Afifah.

“Bahkan, warga juga menaruh harapan besar pada duet Pradi-Afifah dapat memimpin Depok dan merealisaikan janji politik untuk membangun madrasah tsanawiyah dan aliyah negeri di Depok. Termasuk mengalokasikan anggaran untuk insentif tenaga rohani dan jasmani yang saat ini kurang diperhatikan,” tandas aktifis perempuan itu./*

SAID


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *