PPKM Mikro Diperpanjang, Koramil Sungai Kunyit Intensifkan Edukasi Prokes

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Bala Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sungai Kunyit, Serda Burhan bersama personil Polsek setempat meningkatkan patroli dan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) pada masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.Kamis (3/6/2021)

“Dengan perpanjangan PPKM ini, kegiatan masyarakat yang mendatangkan orang banyak supaya di batasi, seperti pernikahan, kami imbau dilaksanakan di Kantor Urusan Agama ini untuk membantu penanganan Covid-19,” ujar Serda Burhan, Kamis (3/6/2021).

Wadan STTAL Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen KRI Nanggala-402 oleh Kasal

Dikatakan, perpanjangan PPKM Mikro ini menjadi semangat bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 untuk terus mengedukasi masyarakat agar tetap patuh pada prokes. Ini agar, tidak terjadi peningkatan zona resiko keterjangkitan Covid-19.

LANTAMAL XII LAKSANAKAN DOA BERSAMA MENGENANG 40 HARI GUGURNYA PENGAWAK KRI NANGGALA 402

Sementara itu, Anggota Polsek Sungai Kunyit, Bripka Asep menyampaikan, penegakan disiplin yang diintensifkan ini agar masyarakat mematuhi prokes pada masa PPKM Mikro.

Nekat Gelapkan Motor Scoppy Seorang Pria Berurusan Dengan Polisi

“Supaya masyarakat benar-benar mematuhi prokes yang diberlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid-19 ini dapat berjalan dengan baik,” tutup Asep.(Mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.