PPKM Darurat Di Kota Pontianak, Polsek Pontianak Kota Lakukan Kegiatan Bantuan Sosial

PONTIANAK, ” ( PKP ) : Penerapan PPKM Darurat di wilayah Kota Pontianak, Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial bagi warga dampak dari wabah Covid-19.

Kegiatan pemberian bantuan sosial di pimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, bersama dengan personil Babinkamtibmas, Sabtu (17/7/21).

Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri mengatakan bahwa ada sebanyak 30 ( tiga puluh) buah paket sembako yang telah kami bagikan kepada warga masyarakat,”Katanya.

Ya, adapun untuk paket sembako kali ini kami berikan kepada para petugas juru parkir dan penjual koran jalanan yang ada di wilayah pontianak kota,”Ujarnya.

 

Baca Juga

Kapolsek Loa Kulu Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong Mendukung Program Vaksinasi Covid-19

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si. beserta PJU Polda Kalbar meninjau langsung pembangunan SPN Di Kota Singkawang

HUT ke-63 Kodam XII/Tpr, Pangdam Resmikan Lapangan Tembak Indoor RAHMAT

Semoga saja dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial kali ini, sedikit banyaknya dapat membantu beban ekonomi warga masyarakat yang menerimanya, di tengah adanya penerapan PPKM Darurat di Kota Pontianak, sebab Kota Pontianak Zona Merah Covid-19,”Harap AKP Sulastri.

Untuk di ketahui bahwa paket bantuan sosial yang di berikan kepada warga berupa Beras 5 kg, Ikan Asin 1 kg dan Telur 1 kotak (10 butir)./*

(PID Humas Polsek Pontianak Kota).

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.