PPK Air Upas Lakukan Coklit Serentak

Ketapang – Melangkah ke tahapan pencocokan dan penelitian ( coklit ) dikecamatan Air Upas Hari ini, Sabtu ( 20 Januari 2018), Ketua PPK Sayuti S.Pd beserta Anggotanya melakukan apel pagi guna memberikan pengarahan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) agar dalam pelaksanaan coklit dapat berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya Sayuti mengatakan “, Saya tegaskan kepada semua yang terkait khususnya PPDP agar melakukan coklit benar-benar melakukan tugasnya secara jujur, adil dan berintegritas agar terlaksananya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 nanti berlansung dengan baik dan berkualitas”,katanya.

Dalam persiapan coklit ini turut hadir Sekretaris Kecamatan Suharsono, S.Pd mewakili Camat Air Upas, Panwas, PPS, PPL dan PPDP se kecamatan Air Upas.

Menurut Suharsono bahwa dalam melaksanakan coklit serentak dan coklit selanjutnya hingga jadwal yang telah ditetapkan selalu perpedoman pada ketentuan yang diamanahkan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

” Dalam melaksanakan coklit serentak dan coklit selanjutnya hingga jadwal yang telah ditetapkan selalu perpedoman pada ketentuan yang diamanahkan peraturan dan undang-undang yang berlaku. Khusus kepada PPDP yang langsung terkait pada pelaksanaan Coklit agar benar-benar mendata lansung kepada calon pemilih ( door to door )”,tegas Sekcam.

Pada saat pekaksanaan coklit dikediamannya Suharsono juga menyampaikan terima kasih kepada Pokja PPDP yang begitu semangat menjalankan tugas serta kepada masyarakat yang didata turut antusias menyambut pesta demokrasi di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tgl 27 Juni 2018 mendatang./*

Penulis : Jansen.

Editor : Oneman.

Publish : Postkotapontianak.com

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *