Positiv Covid-19, Ajudan Bupati Mempawah Karantina Mandiri

BACA JUGA

Forum Lintas Komunitas Peduli Kemanusiaan Sintang Memberikan Bantuan Banjir Di Kecamatan Sepauk

Respon Cepat Koramil 1201-02 Sungai Pinyuh, Bantu Padamkan Kebakaran

Kesal,Toni Pertanyakan Pelayanan pada Ruangan Isolasi RSUD Melawi

Dinas PU Provinsi Kalbar Respon Keluhan Warga Perbaiki Jalan yang Rusak

LANTAMAL XII LAKSANAKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI BERSIH DAN MELAYANI

Poskotapontianak.com

Mempawah – Penularan virus corona terus menambah, hal ini ditegaskan oleh Juru bicara (Jubir) Satgas Covid-19, Mukhtar Siagian mengumumkan tambahan dua kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Keduanya merupakan ajudan dan asisten pribadi (aspri) Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH, Minggu (11/10/2020) pagi, di wilayah Kabupaten Mempawah.

“Hari Sabtu kemarin, tim gugus tugas covid 19 mendapatkan surat resmi dari Dinkes Pemprov Kalbar terkait tambahan dua kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mempawah,” terang Mukhtar.

Sampaikkan kembali, kedua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu yang berprofesi sebagai ajudan dan aspri Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH. Keduanya tanpa gejala alias asimtomatik.

“Saat ini, keduanya telah menjalani isolasi mandiri dirumahnya masing-masing,” tutur Mukhtar.

Mukhtar menjelaskan, terungkapnya kasus positif Covid-19 terhadap ajudan dan aspiri Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH itu merupakan hasil tracking dari kasus positif Wakil Gubernur Kalbar, Drs H Ria Norsan, MM, MH. Tracking dilakukan kepada Bupati Mempawah yang juga istri dari Wagub beserta orang-orang terdekat yang melakukan kontak termasuk ajudan dan aspri.

“Maka keduanya menjalani tes usap dan hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19. Mari kita doakan agar mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mempawah segera sembuh,” ucapnya mendoakan.

Dengan tambahan dua kasus tersebut, maka total terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mempawah mencapai 66 orang. Dengan rincian, 34 orang dinyatakan sembuh, 30 orang menjalani isolasi mandiri dan 2 orang meninggal.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *