Positif Covid-19, Jiwo Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

BACA JUGA

DUA PULUH SEMBILAN ORANG PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL XII MENDAPATKAN KENAIKAN PANGKAT SATU TINGKAT LEBIH TINGGI

492 Personel Dari Satuan Kerja Polda Kalbar Dipersiapkan Bantu Polres Yang Melaksanakan Pengamanan Pilkada

Welbertus Himbau Semua Kalangan Patuhi Protokol Keselamatan Covid-19 Saat Pemilu

Pesan Kadisporapar Sintang Pada Hari Kesaktian Pancasila Di Tengah Pandemi Covid-19

Mulyadi Angkat Bicara ,Minta Pemangku Kebijakan Tindak Tegas Tambang Pasir ilegal DAS Tampa Izin

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA-Wakil Bupati Kab. Kubu Raya Kalimantan Barat Sujiwo, SE, diketahui positif Covid-19. Hal ini diungkap Sujiwo, melalui laman youtube pribadinya, Kamis (1/9/2020).

Dungkapkan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar ini, ketika menyadari telah melakukan kontak langsung dengan seseorang yang ternyata positif covid-19, dirinya langsung berinisiatif melakukan tes swab pada Sabtu, 26 September 2020.

Hasil test swab tersebut menunjukkan kalau orang nomor dua di Kubu Raya tersebut positif Covid-19. Selain dirinya, dari 14 orang terdekatnya yang juga di-swab dan hasilnya terdapat dua orang lainnya yang juga dinyatakan positif. “Dua orang yang sehari-hari bersama saya ini adalah Bripka Eko Handoyo Hasibuan (anggota pengamanan melekat) dan Najib Amrullah (tim media center),” ujar Jiwo.

Menurutnya kondisi tubuhnya setelah dinyatakan terjangkit Covid-19, merasakan pegal-pegal dan rasanya seperti mau remuk. Namun secara keseluruhan kondisinya sekarang sudah berangsur pulih.

Bersama dengan kedua orang terdekanya yang positif covid-19, saat ini Sujiwo, sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya. “Mohon doa dari semuanya agar ujian ini bisa saya lewati,” pintanya.

Dalam kesempatan tertsebut Sujiwo, mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan. Selalu kenakan masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak, dan mulailah menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (kli)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *