Posek Bersama Satgas Desa Sungai Kunyit Laut Turun ke Jalan Bagikan Masker

POSTKOTAPONTIANAK.COM

POLSEK SUNGAI KUNYIT – Terlihat sinergitas Satgas desa Sungai Kunyit Laut bersama Polsek Sungai Kunyit melakukan Pembagian masker dan sarung Tangan di pasar Juaddah Sungai Kunyit Laut Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah, (08/05/2020).

Pembagian masker dan sarung tangan yang dilakukan menunjukkan hubungan emosional yang baik antara Polsek Sungai Kunyit dan Satgas percepatan penanganan covid -19 desa Sungai Kunyit Laut, dalam menekan penyebaran covid-19.

Terlihat Kapolsek Iptu, Joni. S.H.M.A.P bersama Kades terpilih Suhaimi memasangkan masker kepada para pengguna jalan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sungai Kunyit IPTU JONI, S.H,.M.A.P beserta 8 Personil, Plt. Kades Sui. Kunyit Laut HEPNIZAM, A.Md, Humas PT. Wika  Agung beserta tim Covid – 19 PT. Wika, Ketua tim relawan Covid – 19 Desa Sungai Kunyit beserta anggota dan Perwakilan ibu PKK Desa Sui. Kunyit Laut.

Gabungan satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid – 19 yang terdiri dari Polsek Sungai Kunyit, Satgas percepatan penangan Covid – 19 PT. Wika dan tim relawan Covid – 19 desa Sungai Kunyit Laut membagikan masker sebanyak kurang lebih 2000 lembar.

Kapolsek Sui. Kunyit menghimbau kepada para pedagang, pengunjung pasar dan pengguna jalan untuk, selalu menggunakan masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.  Selalu menjaga bersihan dan kesehatan, Mencuci tangan dengan tujuh langkah, Tidak mudik dan lebaran di rumah saja, Serta menghimbau untuk tidak melakukan sholat wajib dan sholat sunah taraweh serta sholat idul fitri di masjid, Agar senantiasa mengikuti petunjuk dari pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona atau Covid – 19, tegas  IPTU Joni./*

(DN PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *