Posal Pulau Subi Ikut Dalam Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Subi Kabupaten Natuna Prov. Kepulauan Riau

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL Lantamal XII Pontianak – Pos TNI AL Pulau Subi yang diawaki oleh Kopka Mes Budiman sebagai ujung tombak dan juga sebagai mata serta telinga dari Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak, mempunyai tugas pokok yaitu melaksanakan pengamanan dan pengawasan wilayah perairan di Pulau Subi dan sekitarnya selain itu juga ikut serta dalam Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid -19, Jumat (12/06/2020)

Posal Pulau Subi yang terletak di Wilayah Kec. Subi Kab. Natuna Prov. Kepulauan Riau, merupakan bagian dari wilayah kerja Lantamal XII Pontianak selain melaksankan tugas pokok juga berkewajiban melaksanakan tugas pembinaan potensi maritim terhadap warga masyarakat. Kegiatan Posal Pulau Subi selama masih adanya pandemic covid-19 yaitu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan terhadap barang, serta kapal-kapal yang sandar di dermaga pelabuhan Dinas Perhubungan Pulau Subi bersama dengan unsur Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 antara lain dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan terhadap KM. Karya Abadi, yang baru datang dari pemangkat. Selain itu secara terus menerus melakukan himbauan terhadap warga masyarakat untuk selalu memakai masker dan sering mencuci tangan, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain, sehingga terhindar dari penularan pandemi Covid – 19.

Adapun unsur Gugus Tugas Penanggulangan Covid–19, yang ikut dalam kegiatan tersebut yaitu Camat dan Sekretaris Camat Pulau Subi, Kapuskesmas Pulau Subi dan Dinas Pehubungan Laut Pulau Subi, serta Posal Pulau Subi.

 Lantamal XII


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *