POS TNI AL PULAU SUBI LANTAMAL XII KERJA BHAKTI DENGAN KELOMPOK NELAYAN KUDA LAUT PULAU SUBI

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) –  Jumat 16 Maret 2018,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) diwakili oleh Komandan Pos TNI AL Pulau Subi Kalimantan Barat Lettu Laut (T) Didik Kurniawan laksanakan kerja bakti dengan kelompok nelayan Kuda Laut Pulau Subi Kaliman Barat.

 

Menurut Komandan Pos TNI AL Pulau Subi Kalimantan Barat Lettu Laut (T) Didik Kurniawan kegiatan Karya Bhakti ini sebagai wujud dan bentuk dari ikut melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan Nilai Luhur Bangsa dan juga potensi yang besar bagi kita semua, yaitu budaya gotong royong, hal ini terbukti dengan dukungan serta partisipasi masyarakat menjadikan kegiatan Karya Bhakti ini terlaksana dan berhasil dengan baik.

 

Lebih lanjut, TNI AL juga merupakan salah satu komponen bangsa yang ikut membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir dan pulau-pulau kecil.

 

Dalam Karya Bhakti TNI AL dan gotong royong dengan kelompok nelayan Kuda Laut ini, Komandan Pos TNI AL Pulau Subi beserta anggotanya mengambil sasaran melaksanakan perbaikan perahu nelayan dengan kelompok nelayan Kuda Laut Pulau Subi dan turun tangan langsung dalam proses perbaikan perahu tersebut dan tentunya didukung oleh masyarakat pulau Subi.

 

Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini mampu meningkatkan kebersamaan antara TNI khususnya TNI AL dan Masyarakat serta semangat gotong royong di Wilayah kerja pulau Subi.

Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *