Pos TNI AL Pemangkat Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Nelayan Lamdas Banjar Kuala Pemangkat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL Lantamal XII Pontianak – Komandan Pos TNI AL Pemangkat Kab Sambas, Peltu Bahari Kurniawan Arya Bimo, bersama masyarakat nelayan tradisional Lamdas banjar Kuala Kec. Pemangkat Kab. Sambas, Prov. Kalimantan Barat, melaksanakan kerja bakti, Sabtu, (20/06/2020)

Tepat pukul 09.30 WIB Personel Pos TNI AL Pemangkat yang dipimpin oleh Peltu Kurniawan Arya Bimo, bersama masyarakat nelayan tradisional Lamdas Banjar Kuala serta masyarakat yang ada disekitar Pos Pemangkat melaksanakan kegiatan “KERJA BAKTI”, pemotongan cabang serta ranting-ranting pohon Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi bilamana terjadi hujan yang disertai angin kencang dikarenakan wilayah ini sangat rentan akan terjadinya pohon tumbang dan ranting patah.

“Kerja Bakti ini merupakan inisiatif Pos TNI AL Pemangkat, karena saat ini diperkirakan sudah masuk pada fase pergantian musim, yaitu dari musim kemarau ke musim penghujan, sehingga perlu persiapan untuk mengantisipasinya. Di Wilayah kalau sudah musim penghujan anginnya sangat kencang, sehingga rawan terjadinya pohon tumbang”, demikian ujar Dan Pos Pemangkat./*

 Lantamal XII.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *