Pos Pol Padang Tikar Polsek Batu Ampar Tangkap Pengedar Sabu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PADANG TIKAR  – Kapolsek Padang Tikar IPTU Sukirman mengatakan bahwa pada hari Minggu sekitar pukul 10.30. Wib bertempat jalan Medan Seri desa Padang Tikar 2 pelabuhan sped boat telah terjadi penangkapan pelaku pengedar narkoba jenis sabu sabu.

( Ilustrasi : ist )

Sabu sabu itu terdapat didalam helm merk GM warna hitam 1 buah kantong plastik hitam warna hitam dibalut lakban warna kuning dan setelah dbuka terdapat narkoba yang diduga jenis sabu sabu kemudian pelaku diamankan di Pos Pol Padang Tikar Polsek Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya, guna dilakukan pemeriksaan.

Sy Alfian Oktapianto sipengedar sabu ini lahir di Pemangkat, 18-10-1993 ini adalah mahasiswa dengan alamat jalan Paralel Tol Rt.004 / Rw 015 Pontianak Timur.

Penangkapan itu disaksikan
M.bustami, Pj Kades Padang Tikar 1, Ridwan BPD desa Padang Tikar 1.

Adapun Barang bukti yang didapat berupa 1( satu ) kantong klip transparan diduga berisi sabu sabu, helm GM warna hitam dan kantong plastik warna hitam.

Kornologis kejadiannya bahwa
Berdasarkan informasi dari masyarakat yang disampaikan kepada Brig Junaidi bahwa akan ada pelaku yang membawa sabu sabu ke Padang Tikar menggunakan sped boat dengan segera Kapospol Padang Tikar melakukan pengecekan dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan dtemukan barang berupa sabu- sabu.

” Tindakan yang sudah dilakukan adalah mengamankan pelaku dan mengamankan barang bukti yang di duga sabu.” pungkas Sukirman. /tr(abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *