Pos Pengamanan Permudah Pengawasan dan Pelayanan Pada Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK, Kalbar – Ada yang menarik di Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun 2021 yang berada di depan Swalayan Citra Jeruju Jl. Komyos Sudarso Pontianak Barat. Pasalnya Pospam tersebut dihiasi icon pahlawan Super Amerika Deadpool dan Avanger.

Pos Pengamanan ( Pospam ) yang didirikan dalam rangka “Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas-2020” tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 21 Desember 2020 s/d 04 Januari 2021 untuk mempermudah pengawasan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto, S.IK, M.H., yang ditemui pada Rabu, (23/12) menjelaskan, Di pospam telah disediakan tempat mencuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh, Anggota Polsek Pontianak Barat akan menempati Pospam 1×24 jam, selain melaksanakan patroli juga akan memberikan himbauan protokol kesehatan, jelas kapolsek.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat agar selalu dapat menjaga dirinya masing-masing, dan tidak merayakan malam tahun baru secara berlebihan, sebagai upaya dalam mencegah serta memutus penularan wabah penyakit virus corona, pungkasnya. (HRY)

Publish  : Udin Subari


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.